Paket Delivery Wahana Mengecewakan!!!

Pada tanggal 10 Januari 2020, keluarga saya mengirimkan paket dari Surabaya ke Yogyakarta. Tertera pada resi tersebut estimasi sampai adalah tanggal 12 Januari 2020. namun hingga tanggal 15 kemarin saat dikonfirmasi keluarga apakah sudah menerima paket atau belum. Saya bilangnya belum ada kiriman paket.

Saya minta dikirimkan nomor resi untuk saya lacak pengiriman sudah sampai mana prosesnya. Setelah saya cek proses pengiriman dari pihak Wahana baru dilakukan tanggal 15 dan di sana juga tertera gagal kirim dan akan dijadwalkan pengiriman ulang. Dan hari ini tanggal 16 saya tiba-tiba mendapatkan wa bahwa paket yang ditujukan kepada saya, alamat tidak diketemukan.

Lalu saya cepat chat dengan customer service Wahana. Menanyakan progresnya kok bisa dikategorikan alamat tidak diketemukan. Untuk diketahui alamat tersebut adalah alamat kantor kerja saya dan sudah beberapa kali Wahana juga mengirimkan ke alamat kantor tersebut.

Menurut saya ada yang tidak logis di sini. Di zaman ini saat ini semua serba teknologi canggih, kita bisa mencari alamat seseorang dengan cepat dan tepat dengan menggunakan Google Maps. Tetapi kenapa reason dari barang saya diretur adalah alamat saya tidak diketemukan, dan nomor telepon saya tidak bisa dihubungi.

Saya cek ulang semua dan komunikasikan dengan pihak customer service bahwa memang ada salah penulisan pada nomor telepon saya. Sempat terjadi debat kusir dengan customer service karena dari pihak customer service mengatakan bahwa nomor saya tidak dapat dihubungi (konyolnya adalah saya di WA oleh pihak Wahana perihal paket yang tidak sampai tersebut). Pada saat pengiriman barang dan kurir sudah sampai di lokasi pada saat dikonfirmasi tidak ada atas nama saya di sana.

Saya minta pada pihak customer service untuk mengirimkan ulang paket saya. Dan pihak customer service-nya bilang akan ada biaya tambahan lagi. Saya jelas kaget. Karena alamat yang tertera benar adanya tapi konfirmasinya alamat salah dan tidak ada atas nama saya di alamat tersebut (padahal itu kantor kerja saya)

Jelas saya merasa dirugikan disini. Karena alamat yang tertera adalah benar. Saya ingin kejelasan dari pihak kurir, apakah sudah benar membawa paket sesuai alamat yang dituju atau tidak.

Jika hanya kadal-kadalan kurir aja, bilang alamat tidak ada/diketemukan ataupun tidak ada orang atas nama tersebut di alamat tersebut maka saya pastikan akan buat surat pernyataan bahwa kesalahan dari kami pengguna jasa. Namun apabila sebaliknya, saya sungguh sangat dirugikan dengan alasan dari pihak CS Wahana

Pihak head office PT. WAHANA logistik harap ditindak lanjuti perihal tsb.

Anda dapat menghubungi saya melalui
Tlp : 0877 0261 49** bisa WA atau tlp
Galih.pangerten@gmail.com via email.

Galih Pangerten Zaman
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Wahana:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Wahana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Delivery Wahana Mengecewakan!!!

oleh Galih Pangerten Zaman dibaca dalam: 2 min
0