Pelayanan First Media Mengecewakan

Saya pelanggan First Media kecewa dengan pelayanan CS dan teknisinya.

Awalnya saya tertarik untuk upgrade paket ke DLITE HD karena speed sebelumnya sangat lambat. Konfirmasi ke CS tanggal 16 Desember 2020 untuk dibuatkan schedule kedatangan teknisi di tanggal 18 Desember 2020 pagi. Tetapi hingga tanggal 18 malam tidak ada kabar. Akhirnya saya DM ke Twitter First Media untuk menanyakan perihal kedatangan teknisi.

Dijawab teknisi sudah tiba di rumah pukul 17:08 tetapi pulang kembali karena menurut tetangga saya tidak di rumah, sedang pergi. Padahal saya sudah menunggu teknisi dari pagi hingga malam, tidak ada bel rumah berbunyi. Akhirnya saya cek CCTV rumah dan ternyata tidak ada teknisi yang datang (informasi teknisi perlu dicek kebenarannya), rekaman CCTV saya kirim via Twitter juga.

Akhirnya CS akan reschedule-kan kembali di tanggal 19 pagi (via Twitter), tetapi saya tunggu hingga siang pun tidak ada yang datang.

Lalu saya hubungi CS via telepon dan diinfokan bahwa teknisi dijadwalkan tanggal 20 (WTFFFF… muncul tanggal 20 dari mana? Saya tidak pernah konfirm). Apakah CS mengira customer tidak punya jadwal sendiri? Itu kenapa saya minta teknisi untuk tanggal 18.

Akhirnya via telepon & Twitter CS sudah konfirm akan usahakan teknisi datang tanggal 19, meskipun itu semua hanya omong kosong mereka, karena hingga malam pun tidak ada teknisi yang datang.

Hingga surat ini terkirim saya tidak tahu kepastian kedatangan teknisi. Lengkap sudah pelayanan First Media sangat buruk selain internet sering down dan speed tidak sesuai.

Terima kasih.

Purnomo
Pelanggan 10777542
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai FirstMedia:
[Total:33    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Pelayanan First Media Mengecewakan

  • 22 Januari 2020 - (10:36 WIB)
    Permalink

    Maaf sy ga ada koment tuk fm,,krna sy ga tau tntang perusahaan itu,,sy hnya mau tnya bulan desember 2020 uda lewat ya???krn sy baca tdi dri 16desember-18desember 2020

  • 13 April 2020 - (11:10 WIB)
    Permalink

    Kejadiannya mirip dengan saya dimana saya juga dijanjikan teknisi datang dari tanggal 10 April 2020 dan sampai sekarang 13 April 2020 tidak datang.
    Saya konfirmasi malah dibilang jadwal kedatangan di reschedule tanggal 16 April 2020, dimana saya tidak pernah diinformasikan apapun.
    Setiap telpon CS, selalu bilangnya lagi sibuk dan lama sekali diangkatnya.
    Sedangkan kalau di email, baru dibalas setelah beberapa jam atau bahkan sudah beda hari baru dibalas.
    Kecewa sekali dengan pelayanan first media. Dimana letak “first” nya?

  • 19 Juli 2020 - (20:40 WIB)
    Permalink

    First Media teknisinya sangat buruk… jadwal kedatangan di reshedule terus. 2 hari berturut2… reshedul jam 3 -5 datang jam 1:41..

    Trus komplen gak ada orng… padahal ada security . Tp gak nanya and diem ajah…

    Trus di reschedule seenaknya 2 hari lg…

    Telp cs gak bisa bantu apa2…

    Luar biasa First Media …

    Kasih tepuk tangan…

    Padahal di rekomendasi bagus…

    Dan ternyata KELEWAT BAGUS… BETUL2 KELEWAT… mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai FirstMedia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pelayanan First Media Mengecewakan

oleh Purnomo dibaca dalam: 1 min
5