Pihak Shopintar Lepas Tangan Mengenai Salah Input Nomor Virtual Account

Selamat sore,

Saya melakukan kesalahan input nomer virtual account satu digit. Tapi dana di rekening saya sudah berkurang. Dana masuk ke dalam rekening Kredit Pintar. Sedangkan saya komplain di pihak Shopintar, tidak ada kejelasannya. Malahan saya disuruh bayar lagi. Terus bagaimana nasib uang saya yang sudah terkirim?

Seharusnya pihak Kredit Pintar maupun Shopintar bisa menangani masalah ini. Dana yang salah masuk ke VA orang lain seharusnya bisa di block atau direfund. Kenapa dari kedua pihak lepas tangan. Tidak mau tahu atas kasus ini.

Saya mohon bantuannya untuk menindaklanjuti kasus ini. Toh uang saya juga masuk ke rekening Kredit Pintar. Saya sebagai konsumen juga tak pernah telat dalam membayar angsuran. Kenapa salah kode VA, kedua pihak Shopintar maupun Kredit Pintar lepas tangan. Semoga setelah saya mengirim surat di media konsumen pihak Shopintar atau Kredit Pintar segera merespon masalah saya.

Silvi Prameswari
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopintar:
[Total:6    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Shopintar atas Surat Ibu Silvi Prameswari

Kepada Yth. Ibu Silvi Prameswari, Menanggapi surat Ibu Silvi melalui website di www.mediakonsumen.com pada tanggal 22 Januari 2020 berjudul “Pihak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Shopintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pihak Shopintar Lepas Tangan Mengenai Salah Input Nomor Virtual Accoun…

oleh Silvi Prameswari dibaca dalam: 1 min
0