Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Riza Izzati

Kepada Yth Ibu Riza Izzati,

Menanggapi surat Ibu Riza melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 21 Januari 2020 berjudul “Penagihan Pinjaman Online Kredit Pintar”, sehubungan dengan kendala pembayaran Ibu Riza kami informasikan bahwa Kredit Pintar sudah menghubungi Ibu Riza melalui email dengan nomor pelaporan 2270169, untuk menginformasikan perihal kendala yang Ibu Riza alami.

Besar harapan kami untuk permasalahan yang dialami Ibu Riza dapat segera terselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Riza untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Riza, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190
.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredit Pintar:
[Total:231    Rata-Rata: 1.5/5]
Penagihan Pinjaman Online Kredit Pintar

Saya sangat menyayangkan atas penagihan yang dilakukan oleh pihak debt collector Kredit Pintar. Berawal dari keterlambatan saya yang baru 2...
Baca Selengkapnya

Loading...

11 komentar untuk “Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Riza Izzati

  • 22 Januari 2020 - (07:48 WIB)
    Permalink

    Bubarkan saja leasing yg main paksa dalam penagihannya….kalo bener kredit pintar baru telat 2 hari sudah nagih melulu,bubarkan saja,boikot kredit pintar,jangan berhubungan sm ko ini.

  • 22 Januari 2020 - (09:22 WIB)
    Permalink

    Bukan hanya Kredit pintar yang cara penagihannya seperti itu, masih banyak aplikasi pinjol lain yang benar benar kelewatan dalam menagih.sepertinya cara menagih nya sangat liar. Harusnya pinjol itu dihapuskan di Negeri ini, sudah banyak korban berjatuhan akibat pinjol.
    Mereka para pengusaha pinjol sudah tahu sebenernya , bahwa peminjam pinjol pasti akan bermasalah.
    “Sekali lagi, Pinjol harus dihapuskan di Negeri Ini”
    Lalu bagaimana yang sudah berjalan dan yang sudah ada tagihan bila pinjol dihapuskan ?
    Menurut saya..Pinjolnya dihapukan terlebih dahulu, lalu tagihan yang sudah ada harus pemerintah yang mengurusi tentunya dengan keringanan pembayaran.

  • 22 Januari 2020 - (09:34 WIB)
    Permalink

    Jauhilah rentenir…!
    Krn apapun trik nya yg namanya pinjaman online itu pkai bunga yg mencekik..
    Bubarkan para rentenir goblok..

  • 22 Januari 2020 - (12:00 WIB)
    Permalink

    Stop pinjaman online.. pinjol hanya akan membuat sengsara.. bukan menolong yg sedang susah malah tambah bikin susah..

  • 22 Januari 2020 - (12:10 WIB)
    Permalink

    Iya betul pinjaman katanya legal tapi cara2 penagihannya ilegal. Malah cenderung kasar. Dc kredit pintar itu brengsek. Dibilang minta waktu, maksa terus hrs bayar hr itu jg. Sy setuju pinjol apapun itu dihapuskan dan dilarang utk beroperasi si seluruh wilayah negeri ini.

  • 22 Januari 2020 - (14:29 WIB)
    Permalink

    MUI bisa aja nge Haramin suatu game aja…
    Lah ko OJK ga bisa ngeharamin rentenir…??
    Gila aja 14 hari bunga nya 200rb an…
    Sekali pernah pinjem…males banget mesti ngulang…edan bunga nya…
    Harus nya OJK evaluasi suku bunga pinjol lagi..jangan kaya rentenir gitu lah…

  • 22 Januari 2020 - (15:53 WIB)
    Permalink

    Hapus rentenir,kenapa OJK ngehalalin rentenir,kenapa majlis ulama tidak melarang rentenir onlin.bukanya kita sesama muslim saling mengingatkan.pantes negara ini kena musibah terus.

  • 22 Januari 2020 - (21:42 WIB)
    Permalink

    Jika itu terjadi menimpa sy, sy tdk akan membayar 1 sen pun sama debitor, percuma sj kita berniat baik, negosiasi, minta kebijakan cicilan dsb tp ditanggapi secara tidak manusiawi oleh pihak debitor…bagus gak usah bayar aja sekalian…., ganti no hp, selesai deh…

  • 23 Januari 2020 - (13:38 WIB)
    Permalink

    Iya bukannya membantu menyelesaikan masalah…malah nmbah masalah….ky adik ku smpe jatuh sakit gara2 pijol..

  • 23 Januari 2020 - (14:28 WIB)
    Permalink

    Kira2 setahun yg lalu atau 2018 saya lupa prnah jd peminjam di KP, emang sih saya telat bayar dan tlp ga saya angkat2 wlopun mrka nelponin terus abis gmn mo jwb blm bisa bayar tp psti tetep maksa kan akhirnya saya cuekin aja..ehh tiba2 saya inget bgd hri minggu ada tlp ke no rmh untung pas saya yg angkat dan lg ga ada ortu, taunya dr kredit pintar (saya kaget tau drimana mrk no rmh saya pdahal saya ga prnah cantumin) apa mreka sengaja mengacak2 kontak hp saya? Pdahal harusnya kan ga boleh hnya boleh kontak darurat..wah saya ngeri untung aja yg angkat bkn ortu -_-

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Riza Izzati

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 min
11