Penagihan Debt Collector Bank Mega ke Kantor dan Pihak yang Tidak Berkepentingan

Saya pemegang kartu kredit Bank Mega nomor 4890 87** **** **72. Saya sangat terganggu dan malu atas cara penagihan beberapa debt collector Bank Mega, salah satunya atas nama Josep, yang sangat menyalahi tata cara penagihan kredit macet, tidak beretika dan tidak pada waktu dan tempatnya. Saya selalu kooperatif, puluhan kali dalam sehari telepon saya dan saya sempatkan mengangkat telepon.

Saya tahu kartu saya sudah telat 2 bulan, karena kondisi ekonomi yang belum bisa untuk melakukan pembayaran. Saya juga tidak mau untuk menunggak, tetapi kondisi saya memang belum memungkinkan untuk melakukan pembayaran. Namun pihak yang mengatasnamakan Bank Mega dengan nama Josep nomor hp 0888 0905 19** seenaknya mempermalukan, menjelek-jelekkan saya, mengancam dan berkata kasar ke rekan kantor saya, dengan mengatakan akan menelepon ke semua ext kantor saya, yang jelas-jelas tidak ada sangkut pautnya dengan hutang saya. Dia melakukan panggilan berulang kali setiap menit.

Di mana tanggung jawab Bank Mega terhadap perlindungan data nasabah sehingga debt collector dapat bertindak seenaknya? Sudah banyak keluhan atas cara penagihan debt collector Bank Mega tetapi tidak ada usaha dari manajemen untuk memperbaiki.

Apa begini cara Bank Mega yang notabene sebuah perusahaan besar mempekerjakan para debt collector-nya seperti orang barbar? Saya sangat dipermalukan dengan cara penagihan pekerja kalian, bagai tersangka korupsi saja. Tolong terhadap pihak terkait agar dapat mengambil tindakan mengenai perilaku debt collector tersebut.

Saya ingin permintaan maaf dari Bank Mega dan debt collector tersebut secara tertulis kepada saya dan rekan kantor saya serta mengembalikan nama baik saya.

Dwi Sari Mahastuti
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Debt Collector Bank Mega:
[Total:131    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Dwi Sari

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Dwi Sari Mahastuti di mediakonsumen.com (24/1), “Penagihan Debt Collector Bank Mega ke...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Penagihan Debt Collector Bank Mega ke Kantor dan Pihak yang Tidak Berkepentingan

  • 24 Januari 2020 - (21:03 WIB)
    Permalink

    Ayo kita laporkan saja ke pihak berwenang biar ada teguran yang keras ke pihak bank meganya

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penagihan Debt Collector Bank Mega ke Kantor dan Pihak yang Tidak Berk…

oleh Dwi Sari dibaca dalam: 1 min
1