Bagian KEP Bank Panin Tidak Responsif

Haaloooo Bank Panin, hallo bagian KEP,

Ini surat kedua saya di media sosial media konsumen,

Saya nasabah kalian yang mungkin beberapa bulan lalu saya masih kalian sayang sayang alias tidak kalian kejar dengan telepon penagihan yang luar biasaaaaa mengganggunya seolah saya mau kabur. Saya sudah email berkali- kali ke bagian customer care bahkan sampai ke bagian penagihan KEP nya tapi selalu dilempar sana sini bahkan dari KEP nya gak ada balasan.

Saya masih ingat betul saat pertama kali saya jadi nasabah KTA kalian, kalian luaarrrrrr biasa manisnya, tapi sekarang saat saya hanya telat bayar beberapa hari, luar biasa bagian desk coll kalian menelepon saya tidak ada sopannya dengan nada sewot dan kasar.

Bank Panin bank besar lho, bisa gak sih kalau sewa deskcoll yang diajarkan tata cara menagihnya. Gue bukan gak bayar sama sekali tapi telat hari saja dan itanggung jawab sama semua bunga or denda nya. Saya minta program restruktur tidak direspon, saya kirim di media konsumen juga gak direspon. Kalau kalian gak bisa kasih saya program restruktur, ya sudah saya terima tapi ajarkan ke deskcoll kalian tata cara menagih.

Menagih itu (mengingatkan) bukan kayak mau ajak ribut. Saya juga mau nya bisa bayar tepat waktu, bahkan mau saya lunasi kalau bisa. Dan saya sudah kapok sama perlakuan Bank Panin yang gak respon soal pengaduan nasabah. Apa pelayanan Bank Panin memang seperti ini? Saya email kesana kemari ga ada jawaban.

Tolong bagian complaint handling, kalau ada surat pembaca seperti ini tuh direspon atau dieskalasi ke bagian yang berhubungan dengan komplainan.

Terima kasih.

Ayu Azizah
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bagian KEP Bank Panin Tidak Responsif

oleh ayu azizah dibaca dalam: 1 min
0