Penyalahgunaan Akun Kredivo

Dear Finaccel/Kredivo,

Sebelumnya saya ingin menyatakan bahwa saya tidak pernah mendaftarkan diri untuk mendapatkan fasilitas kredit dari Bank Permata atau Kredivo.

Saya mendapatkan feedback dari salah satu bank nasional mengenai hasil BI Checking yang dilakukan atas nama saya Yuwantara sebagai prasyarat pengajuan fasilitas kredit. Bahwa saya mempunyai fasilitas di Bank Permata berupa kredit Multiguna dengan status kolek, namun saya tidak memiliki baik fasilitas kredit maupun tabungan di Bank Permata.

Setelah saya konfirmasi ke Bank Permata dengan nomer pelaporan #CHS00012T0O5, diinformasikan bahwa saya memiliki fasilitas kredit di Kredivo. Setelah saya konfirmasi ke pihak Kredivo memang benar ada akun yang terdaftar atas nama saya, namun ketika dilakukan pengecekan dengan alamat email dan nomer telepon paska bayar yang saya gunakan tidak ditemukan akun atas nama saya.

Mengenai hal ini sudah dilaporkan ke pihak Kredivo dengan nomor laporan 200205095519354.

Mengenai hal ini, kredibilitas saya menjadi dipertanyakan karena pelaporan fasilitas kredit dengan status kolek yang dilakukan oleh Kredivo melalui Bank Permata atas fasilitas kredit yang tidak pernah saya ajukan.

Mohon tanggapan dan tindak lanjuti segera karena ini berkaitan dengan proses pengajuan fasilitas kredit di bank lain. Terima kasih.

Yuwantara
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Sistem Keamanan Kredivo:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Yuwantara

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dimuat oleh Bapak Yuwantara pada Media Konsumen tanggal 6...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Sistem Keamanan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penyalahgunaan Akun Kredivo

oleh Yuwan dibaca dalam: 1 min
0