Kartu Kredit Bank DBS Tidak Kunjung Datang

Mohon bantuannya kepada pihak Bank DBS kartu kredit saya tidak kunjung datang. Mohon kepastiannya karena pihak CS tidak memberikan infomasi yang jelas dan valid hanya disuruh menunggu terus.

  • Tanggal 24 Desember 2019 (dapat sms kartu kredit saya disetujuj)
  • Tanggal 26 Desember 2019 (kartu kredit akan dikirim 7-14 hari kerja)
  • Tanggal 31 Januari 2020 saya menelpon CS, infonya kartu Anda gagal kirim karena alamat tidak bisa ditemukan dan kartu kredit anda sudah di kurir di daerah Anda tinggal. Yang bikin bingung informasi dari CS bahwa saya mengajukan alamat rumah untuk pengiriman kartu kredit, padahal saya jelas-jelas mengajukan alamat kantor saya. Dan saya perjelas lagi untuk alamat rumah saya dan alamat kantor saya.
  • Mendapatkan sms dari DBS Indo tanggal 31 Januari 2020 (perubahan data pribadi Anda yang terdaftar di bank telah dilakukan sesuai permintaan)

Mohon untuk kepastiannya dan feedback-nya dari pihak Bank DBS karena kartu kredit saya sudah lewat 1 bulan tidak kunjung datang.

Terima kasih.

Muhammad Renaldo
Jakabaring, Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit DBS:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Muhammad Renaldo

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com . Melalui surat ini,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank DBS Tidak Kunjung Datang

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 min
0