Tanggapan Traveloka untuk Bapak Fendy

Kepada Yth. Bapak Fendy,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami terkait proses pengembalian dana (refund) tiket pesawat.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai kendala pengembalian dana tiket pesawat dan kekeliruan data nomor telepon, yang terbit pada 17 Februari 2020 di MediaKonsumen.com, dapat kami sampaikan bahwa tim internal kami telah menghubungi Bapak Fendy dan menjelaskan situasi yang terjadi.

Mengingat situasi saat ini masih terus berkembang, kami telah melakukan koordinasi secara intensif dengan mitra maskapai terkait kebijakan refund yang berlaku. Berdasarkan kebijakan dari maskapai terkait, saat ini penerbangan menuju destinasi tersebut masih sesuai jadwal yang berlaku dan belum ada regulasi waiver terkait virus Corona dari maskapai yang bersangkutan. Kami juga akan terus memantau situasi ini secara intens dan apabila kondisi tidak memungkinkan, kami akan langsung berkoordinasi dengan maskapai terkait kebijakan refund dan status penerbangan terbaru yang mungkin akan diterapkan. Adapun situasi ini telah dipahami dan informasi tersebut juga sudah diterima dengan baik oleh Bapak Fendy.

Demikian informasi ini kami sampaikan, apabila Bapak memiliki pertanyaan lainnya, silakan menghubungi customer service kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Inbox, atau email di cs@traveloka.com dan telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Customer Operations Team Traveloka
PT Trinusa Travelindo, Wisma 77 Tower 2, 21st Floor
Jl. S. Parman Kav 77
Jakarta 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Traveloka Menelepon ke Nomor yang Bukan Milik Saya

Saya memiliki pesanan di Traveloka. Pada saat saya ingin mengajukan refund terkait dgn pemesanan tsb. Insifatif saya untuk mengecek status...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Fendy

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
0