Traveloka Menelepon ke Nomor yang Bukan Milik Saya

Saya memiliki pesanan di Traveloka. Pada saat saya ingin mengajukan refund terkait dgn pemesanan tsb. Insifatif saya untuk mengecek status tersebut melalui fitur web chatting yang disediakan oleh Traveloka dan alangkah kagetnya saya ketika dari CS web chatting tsb menginformasikan bahwa mereka telah menghubungi saya melalui telepon tapi pada kenyataannya saya tidak menerima telepon dari mereka.  Dan yang mereka telepon bukan nomor saya.


Yang mereka telepon adalah nomor tersebut yang bukan nomor saya. Saya cuma punya satu nomor yang saya daftarkan di Traveloka.

Saya minta pertanggungjawaban dari Traveloka akan hal ini karena saya merasa tidak secure sekarang karena bisa-bisa membocorkan data pribadi saya ke nomor tsb. Saya minta pertanggungjawaban atas hal ini.

Fendy
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Fendy

Kepada Yth. Bapak Fendy, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Traveloka Menelepon ke Nomor yang Bukan Milik Saya

  • 8 Juli 2020 - (09:18 WIB)
    Permalink

    Mohon dibantu saya akan menarik uang saya dari transaksi yg dibatalkan oleh pihak penjual setelah masuk ke aplikasi Dana saya ikuti petunjuk yg ada. Utk login ke aplikasi dana setelah memasukan no tlp/hp diminta memasukan pin yg tidak saya ketahui krn saya memang belum pernah membuat pin/password yg diminta. Nekt saya diarahkan utk memasukan kode OTP dan selanjutkan utk verifikasi saya dihadapkan pada beberapa pertanyaan yg saya dibuat bingung menjawabnya dikarenakan saya blm pernah sama sekali menggunakan atau menarik saldo di account Bukalapak saya melalui aplikasi Dana. Karena bebarapa kali salah menjawab pertanyaan verifikasi dari aplikasi Dana sehingga no pin diblokir utk sementara waktu. Yang saya sesalkan adanya kerjasama pihak Bukalapak dg pihak Dana seharusnya memudakan customer dlm bertransaksi akan tetapi ini malah saya rasa sebaliknya lebih menyulitkan bagi custumer krn sebelum ada kerjasma dg pihak Dana utk penarikan saldo di Bukalapak bisa lgsung masuk ke rekening customer tanpa harus melewati prosedur yg menyulitkan customer. Mohon penjelasan dan solusinya baik dari pihak Bukalapak dan Dana.
    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Traveloka Menelepon ke Nomor yang Bukan Milik Saya

oleh Fendy dibaca dalam: <1 min
1