Tidak Pernah Aktivasi Kartu Kredit MNC tapi Dapat Tagihan Annual Fee

Dear MNC,

Saya terima kartu kredit Bank MNC sejak tahun 2017 dan tidak pernah saya aktivasi. Hal ini saya lakukan dikarenakan saya kecewa dengan janji marketing terkait limit-nya. Namun ternyata saya selalu mendapatkan sms untuk segera mengaktivasi kartu kredit MNC dan dikarenakan saya tidak setuju maka saya mengabaikan SMS tersebut. Tapi SMS terus saja terkirim.

Tanggal 18 Desember 2019 MNC Bank mengirimkan e-statement ke email saya untuk pertama kalinya yakni tagihan untuk annual fee. Saya tidak merasa harus melakukan pembayaran ini.

sms

Mohon pihak bank MNC untuk segera menyelesaikan permasalahan ini karena saya sama sekali tidak pernah melakukan aktivasi kartu kredit MNC dan tidak pernah juga saya menggunakan kartu kredit tersebut.

Sulistyawati Sinta H
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit MNC Bank:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Tidak Pernah Aktivasi Kartu Kredit MNC tapi Dapat Tagihan Annual Fee

  • 14 Maret 2020 - (11:53 WIB)
    Permalink

    Jika tidak digunakan lebih baik ditutup saja. Saya jg sama kasusnya namun bkn bank mnc. Ada 3 cc sy tutup krn tdk dgunakan dan blm aktivasi

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit MNC Bank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Pernah Aktivasi Kartu Kredit MNC tapi Dapat Tagihan Annual Fee

oleh Sulistyawati Sinta dibaca dalam: <1 menit
1