Akun Paylater Traveloka Diblokir Secara Sepihak dan Tanpa Alasan Yang Jelas

Akun Paylater Traveloka saya diblokir secara sepihak dan tanpa alasan yang jelas pada bulan Juli 2019. Saya kira alasan Paylater Traveloka saya diblokir dikarenakan pemakaian Paylater saya yang hampir menghabiskan seluruh limit. Dari bulan Juli 2019 s.d. bulan Desember 2019 saya terus melakukan pembayaran akan akun Paylater saya sampai semua tagihan saya lunas.

Kemudian pada tanggal 25 Februari 2020 saya mencoba menghubungi pihak Traveloka melalui chat di aplikasi Traveloka untuk menanyakan apakah saya bisa mengaktifkan kembali akun Paylater saya. Chat saya ditanggapi oleh Bapak Haidar dan beliau menyuruh saya untuk mengganti password akun Traveloka saya. Setelah itu saya diarahkan pada Paylater specialist atas nama ibu Ratna perihal pengaktifan akun Paylater saya. Ibu Ratna menyampaikan bahwa akun Paylater saya sudah tidak dapat digunakan. Saya mencoba menanyakan alasan diblokirnya akun saya karena saya merasa tidak pernah melakukan kesalahan dan tagihan pun selalu saya bayarkan sebelum jatuh tempo, akan tetapi jawaban ibu Ratna akan permasalahan saya sangat tidak jelas.

Melalui surat di Media Konsumen ini saya ingin menanyakan pada pihak Manajemen Traveloka khususnya terkait tim Paylater mengenai alasan yang jelas diblokirnya akun Paylater saya secara sepihak.

Deo Idarko Darma Putra
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka PayLater:
[Total:10    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Deo Idarko Darma Putra

Kepada Yth Bapak Deo Idarko, Salam hangat dari Traveloka. Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka dan kami memohon maaf...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Akun Paylater Traveloka Diblokir Secara Sepihak dan Tanpa Alasan Yang Jelas

  • 29 Mei 2020 - (22:53 WIB)
    Permalink

    terindikasi gesek tunai

    traveloka cukup aneh

    sebagai pemaen jasa gesek tunai 10 tahun lebih saya ingin memberikan sedikit info dari semua bank yg mempunyai kartu kredit semua memperbolehkan pemilik kartu kredit untuk gesek tunai di merchant.

    kalo untuk jasa pelunasan kartu kredit ( mirip dengan gestun cuma bedanya kartu kredit dibayar dulu kemudian digesek langsung ) hanya ada 2 Bank yg tidak menyetujui yang berujung pada penutupan paksa kartu pemilik yaitu Bank Permata dan Maybank .

    Tapi kalo untuk gestun di merchant Bank permata dan Maybank ga masalah.karena sy punya 2 kartu kredit ini yg sy gesek di tgl cetak sehingga tgl jatuh temponya bisa 45 hari kemudian.( padahal dengan cara ini sy lebih untung ) .beda dengan talangan yg hanya 30 hari saja.

  • 21 Agustus 2020 - (16:00 WIB)
    Permalink

    Mampus ini Paylater & Traveloka yang suka suspend2 akun sepihak. Pembayaran sudah lunas langsung di suspend akunnya.

    Ayoklah pindah ke Tiket.com yang banyak promonya dan pilihan pembayaran yang banyak juga (Kredivo, Akulaku dan Paylater)

    Koreksi diri nih TRAVELOKA..

    • 21 Agustus 2020 - (16:45 WIB)
      Permalink

      Sayangnya umumnya harga2 di tiket mahal2 & lebih murah di travel.
      Padahal tiket setahu saya lebih duluan tenar (punya nama) ketimbang travel. Atau bahkan lebih duluan buka? Sayang gak mampu ngasih harga yang lebih bersaing.

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka PayLater?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Akun Paylater Traveloka Diblokir Secara Sepihak dan Tanpa Alasan Yang …

oleh Deo Idarko Darma Putra dibaca dalam: 1 menit
3