Tanggapan Traveloka untuk Bapak Deo Idarko Darma Putra

Kepada Yth Bapak Deo Idarko,

Salam hangat dari Traveloka. Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Sebelumnya, kami ingin menyampaikan apresiasi atas pelunasan tagihan PayLater yang telah kami terima pada 3 Desember 2019. Sesuai dengan informasi yang kami komunikasikan langsung kepada Bapak Deo Idarko, dengan menyesal kami informasikan bahwa sesuai dengan kebijakan perusahaan, kami terpaksa melakukan pemblokiran pada akun PayLater Bapak Deo Idarko dikarenakan adanya indikasi aktivitas akun yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan Traveloka PayLater yang berlaku seperti yang tertera pada tautan berikut: https://www.traveloka.com/id-id/travelokapay/paylater/termsandconditions, khususnya pada pasal 8 nomor 8.1F.

Adapun kebijakan penutupan akun PayLater sesuai dengan syarat-syarat umum pada tautan berikut: https://www.traveloka.com/id-id/termsandconditions, khususnya pada pasal 9 nomor 9.6.

Bapak Deo Idarko masih dapat melakukan pemesanan di Traveloka dengan memanfaatkan opsi pembayaran resmi yang tersedia, seperti transfer via bank atau ATM maupun online banking.

Traveloka memahami akan pentingnya keamanan dalam transaksi pembayaran. Kami juga berkomitmen untuk memberikan produk & layanan terbaik guna menghadirkan pengalaman pemesanan serta pembayaran yang aman dan nyaman.

Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Tim Traveloka PayLater
PT Trinusa Travelindo, Wisma 77 Tower 2, 21st Floor
Jl. S. Parman Kav 77, Jakarta 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:8    Rata-Rata: 1.4/5]
Akun Paylater Traveloka Diblokir Secara Sepihak dan Tanpa Alasan Yang Jelas

Akun Paylater Traveloka saya diblokir secara sepihak dan tanpa alasan yang jelas pada bulan Juli 2019. Saya kira alasan Paylater...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Deo Idarko Darma Putra

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
0