Saya Tidak Bisa Nego Cicilan Sesuai dengan Kemampuan Saya

DEAR Bank Mega ,

Singkat cerita saya mempunyai 2 kartu credit Bank Mega (Visa Gold dan Visa Barca), pada awal-awal pembayaran saya sangat baik. Setelah beberapa tahun kedepan keuangan saya sedang tidak stabil, akhirnya saya pun gagal bayar rutin di kartu Bank Mega ini, sampai telat cukup lama.

Dan setelah beberapa bulan karena saya ingin sekali melunasi hutang-hutang cc saya di Bank Mega ini, saya datang langsung ke kantor Bank Mega di Kota Tua. Saya bertemu dengan Bapak Sa*t, dan saya bernegosiasi dan akhirnya tidak mendapatkan hasil, karena tidak sesuai dengan kemampuan saya (nilai hutang 7 jutaan).

Setelah itu saya gagal bayar lagi. Dan pada hari ini tanggal 27 Februari, saya ditelepon oleh seorang ibu (saya lupa namanya) dan setelah saya bernego, saya mau kartu saya dicicil Rp1 juta perbulan, namun kata beliau tidak bisa, katanya nanti dialihkan ke agency.

Setelah beberapa menit telpon ditutup, ada yang telpon dari Bank Mega katanya dari orang lapangan, dan DENGAN NADA KASAR menagih saya (sudah saya rekam).

Dear Bank Mega yang terhormat, saya berniat baik untuk membayar dan melunasi, tapi dengan kemampuan saya. Tetapi kenapa kalian tekan terus suruh bayar lunas lunas dan lunas atau cicil 3 juta sekian. Demi Allah saya tidak ada kalau harus mencicil segede itu.

Semoga ada yang membaca dari Bank Mega supaya saya bisa cicil semampu saya sebesar Rp1 juta per bulan. Saya harap bisa menghubungi saya.

Angga Saputra
Jakarta Selatan
anggasaid7@gmail.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saya Tidak Bisa Nego Cicilan Sesuai dengan Kemampuan Saya

oleh Angga dibaca dalam: 1 min
0