Pengalaman Beli AC Bekas, Informasinya AC Bagus, Ternyata Bermasalah

Pagi Media Konsumen,

Saya mau sampaikan keluhan saya. Saya beli AC dari tukang AC, informasi ke saya bagus tidak ada kendala, namun hasilnya nol. Sekali masalah kurang dingin (minggu pertama). Kedua masalah outdoor tiba-tiba mati (minggu kedua). Ketiga keluar suara bunyi seperti ban kempes disertai suara ledakan (minggu ketiga). Keempat masalah terjadi kurang dingin lagi (minggu keempat).

Saya laporkan kembali hari ini pada tanggal 01 Maret 2020 yang dirasakan saya. Saya hanya minta solusi yang terbaik, yang diberikan hanya besok teknisi saya cek. Dari sekalian kalinya hanya solusi pengecekan. Capek terus begini. Saya minta uang kembali gak jawab hanya pengecekan informasinya.

Ac masalah

Ini saya beli dari AIRCON TEKNIK, lokasi Kayu Besar Dalam. Besar harapan saya masalah ini selesai tuntas. Saya hanya minta solusi yang terbaik bukan solusi yang diberikan setiap kendala pengecekan lagi.

Darussalam
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai pengalaman ini:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengalaman Beli AC Bekas, Informasinya AC Bagus, Ternyata Bermasalah

oleh Darussalam dibaca dalam: 1 min
0