Dear Telkom, Internet Mati Sudah Hampir 2 Minggu

Dear Telkom,

Saya Asmad di Pasar Kemis Tangerang, mohon untuk tanggapi keluhan ini. Internet saya mati sejak tanggal 14 Maret 2020, sekitar pukul 12 lewat layanan wifi. id saya menghilang. Saya cek router lampu merah loss berkedip-kedip. Lalu saya hubungi sales yang pernah pasang.

Beberapa hari kemudian datang petugas,saya pikir bakalan dibenerin. Besok harinya saya telepon layanan pelanggan di 147 saya tunggu kembali kedatangan teknisi namun tak kunjung datang,Esok harinya saya telepon kembali dan siangnya ada yang cek ternyata ODP nya mati. Saya pikir bakalan kelar hari ini. Namun saya tunggu hingga besoknya tetap saja lampu router berkedip loss.

Tak menyerah saya telepon kembali 147, datang kembali teknisi, di cek dari router lalu menuju tiang ODP. Ke tiang ODP berikutnya dan seperti teknisi sebelumnya hilang tanpa jejak.

Saya pun sudah coba datangi Plaza Telkom di Tangerang namun karena saya datang setengah 4 sore satpam bilang sudah tutup, tapi saya disambungkan telepon ke seseorang yang katanya dari WMS service. Di telepon orang WMS tsb disuruh menunggu sampai pukul 17. 00. Setelah itu saya pulang namun tetap saja tidak ada progres kembali. Sampai tulisan ini dibuat tanggal 25 Maret 2020 belum ada kejelasan lagi.

Saya mohon harusnya sehari kelar namun ini sudah hampir 2 minggu tidak ada koneksi internet. Mohon Telkom mereview kembali teknisi yang hanya php dan nongkrong  tanpa kerja yang benar (yang saya lihat ketika di Telkom). Dan saya mohon agar segera diperbaiki layanan internet saya. Saya berharap segera karena yang putus juga bukan saya saja namun beberapa tetangga yang juga memakai Telkom.

Asmad Iba
Pasar Kemis, Kp. Cilongok, Ds. Sukamantri
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Asmad Iba

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Asmad Iba pada tanggal 25 Maret...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Dear Telkom, Internet Mati Sudah Hampir 2 Minggu

  • 26 Maret 2020 - (18:44 WIB)
    Permalink

    wifi sudah normal kembali. saya berinisiatif cari info ke sales dan di beri nomor bp zainal yg dahulu bertugas memasang modem beserta router nya. bsk ny Langung di kerjain dan beres .
    pihak telkom pun menelepon saya dan bakal diselesaikan besok . dan mungkin karena mendengar keluhan saya di mediakonsumen ini .
    terimakasih mediakonsumen . terimakasih buat kerjasama nya

  • 27 Maret 2020 - (15:43 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah kecewa memakai indo home waktu diawal aj bagus sinyal kuat tapi setelah 1bulan langsung drop lemah sinyalnya dan lemot…..akhirnya ga mau pakai lagi menyesal seumur hidup termakan janji manis dan iklan2

  • 27 Maret 2020 - (18:11 WIB)
    Permalink

    hahaha iya mas . sy g pake indihome masalahnya . sy pk wms dr telkom, karna satu perusahaan ,maka teknisi pun ternyata beda. sy tlp 147 yg dtg teknisi indihome smua . dan begitu hasilnya nihil smua . dan mungkin lain kali sy hanya akan mengontak teknisi yg mau kerja . kalo semisal yg lain juga mengalami nasib sama seperti sy . lebih baik langsung dtg ke plaza telkom terdekat . atau jika terlanjur sudah dtg teknisi alangkah baiknya di foto teknisinya , minta no hp dan minta nama nya . jadi jika belum kelar laporkan saja ke plaza telkom terdekat. itu anjuran nya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Dear Telkom, Internet Mati Sudah Hampir 2 Minggu

oleh Asmad Iba dibaca dalam: 1 min
3