Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mike Sampul

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Mike Sampul di MediaKonsumen.com pada 28 Maret 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Surat Lunas Home Credit Indonesia Tidak Dikirim” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Mike.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan keluhan Bapak Mike dan dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan Home Credit Indonesia telah memberikan informasi yang diminta oleh Ibu Mike.

Tim Layanan Pelanggan Home Credit Indonesia sudah mengirimkan surat keterangan lunas ke email Ibu Mike pada 28 Maret 2020. Tim Layanan Pelanggan juga sudah menghubungi Bapak Mike untuk menyampaikan permohonan maaf dan menginformasikan bahwa surat keterangan lunas telah dikirimkan. Adapun, Ibu Mike menyatakan telah menerima surat keterangan lunas tersebut.

Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamannnya, dan kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Mike masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-2953 9600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Surat Lunas Home Credit Indonesia Tidak Dikirim

Saya konsumen di Home Credit Indonesia dengan no kontrak 3802555610. Jujur saya kecewa sekali dengan pelayanan dari Home Credit Indonesia....
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mike Sampul

  • 5 April 2020 - (13:31 WIB)
    Permalink

    Home Credit lagiiii Ahahaha apessss yang menggunakan home credit derita tiada akhir setelah lunas! Management home credit bobrok hati2 pak/bu. Hinanya cara penawaran yang setiap hari tiada kenal tempat dan waktu melakukan telpon penawaran saat melek mata pagi hari hingga orang istirahat ingin terlelap tidur hingga ditawari pinjaman 50 juta, jadi bertanya2 apa background pendidikan para leader sales & marketing nya. Human Capital management yang perlu dikaji ulang, apa ini awal kebangkrutan bisnis.

  • 22 April 2020 - (11:43 WIB)
    Permalink

    Bagian penagihan sungguh terlalu tidak punya etika yang tak ada kaitannya pinjaman homekredit tetap ditelpon mengganggu kenyamanan orang.mestinya yg ditelpon yg bersangkutan saja yg meminjam.jd yg ga meminjam tidak perlu ditelpon ga ada urusannya.jadi tolong diperbaiki cara penagihannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mike Sampul

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
3