Dear DuitGo, Pembayaran Harus Ditujukan Kemana? Karena Aplikasi Non Aktif dan di Playstore Hilang

Dear DuitGo

Kami sampaikan surat terbuka ini bermaksud baik, karena kami berniat baik melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo agar lunas selesai, agar tidak ada tagihan dan kendala denda, apalagi intimidasi di kemudian hari.

Di catatan kami, tanggal jatuh tanggal 2 Mar 2020. Jadi dari 3 hari lalu kami membuka aplikasi seperti biasa untuk mengecek tagihan. Namun sampai tgl 1 Mar 2020 ini aplikasi non aktif dan kami cek di Playstore juga hilang. Bingung harus bagaimana dan bayar kemana?

Kami coba chat wa pihak marketing/collector yang pernah hubungi kami dan chat wa centang satu. Kami coba google dan menemukan nama renorisnandar722@gmail.com dan kami coba email untuk konfirmasi pembayaran. namun email pun dikembalikan pihak gmail karena alamat reno tersebut sudah tidak aktif. SMS/telpon penagihan sampai saat ini juga belum ada yang masuk. Pinjaman terdahulu dari 3 hari sebelum jatuh tempo juga sudah menagih.

Jadi jika di kemudian hari ada tagihan setelah jatuh tempo dan denda terjadi, dengan ini kami menyatakan tidak akan bersedia melakukan pembayaran denda tersebut, kecuali kewajiban sesuai dengan pinjaman awal dan sesuai hukum yang berlaku.

Mohon konfirmasi segera dengan sama sama berniat baik menyelesaikan dengan baik. Terima kasih.

Salam

Wahyu A.
weablog@gmail.com
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Dear DuitGo, Pembayaran Harus Ditujukan Kemana? Karena Aplikasi Non Aktif dan di Playstore Hilang

  • 3 April 2020 - (15:52 WIB)
    Permalink

    mungkin memang disengaja, biar nasabahnya pada kena denda.
    dari namanya aja sudah DuitGo, kesannya mata duitan banget deh hahahaha…

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dear DuitGo, Pembayaran Harus Ditujukan Kemana? Karena Aplikasi Non Ak…

oleh wea wati dibaca dalam: 1 min
1