Paket via JNT Tidak Dikirim dan Pending Terus

Selamat Malam,

Saya Hildan seorang konsumen yang sudah sering melakukan transaksi pembelian online. Pada tanggal 31 Maret 2020 saya melakukan pembelian beberapa barang penting pada salah satu seller di aplikasi online shop.

Pada tanggal tersebut barang langsung dikirimkan dan seller memberikan informasi resi pengiriman yaitu JP8473065416, dan memberikan informasi menurut pihak J&t paket akan diterima dalam waktu 4 hari. Tujuan Paket adalah Bandung Arcamanik

Pada tanggal 02 April 2020 saya melakukan tracking di website J&T dan tertulis keterangan bahwa paket sudah berada di Gateway Denpasar dan akan dikirimkan ke Gateway Jakarta sejak tanggal 31 Maret 2020, dan sampai surat ini dibuat, tanggal 2 April 2018 paket masih berstatus dari Gateway Denpasar akan dikirimkan Gateway Jakarta, artinya selama 2 hari barang belum juga sampai di Gateway Jakarta. Belum nanti menunggu pengiriman ke Bandung.

Hildan N T
Kota Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:11    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Paket via JNT Tidak Dikirim dan Pending Terus

  • 5 April 2020 - (17:41 WIB)
    Permalink

    Saya juga seperti itu dari tanggal 2 sampai sekarang masih dengan keterangan paket akan dikirimkan ke Banjarmasin.
    Saya gak ngerti kenapa lama sekali biasanya tidak seperti ini

    • 12 April 2020 - (07:24 WIB)
      Permalink

      Bulan maret jga saya ngirim paket via j&t dan barangnya di pending terus, Alasan pertama packagingnya rusak padahal dari rumah sudah rapih packagingnya.. Saya lngsung tanya sma kurir jnt nya katanya ‘ PACKAGINGNYA DIMAKAN TIKUS ‘ sampe skrng tidak ada itukah baik dan tanggung jawab!!!

  • 12 April 2020 - (07:25 WIB)
    Permalink

    Bulan maret jga saya ngirim paket via j&t dan barangnya di pending terus, Alasan pertama packagingnya rusak padahal dari rumah sudah rapih packagingnya.. Saya lngsung tanya sma kurir jnt nya katanya ‘ PACKAGINGNYA DIMAKAN TIKUS ‘ sampe skrng tidak ada itikad baik dan tanggung jawab!!!

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Paket via JNT Tidak Dikirim dan Pending Terus

oleh Hildan dibaca dalam: 1 min
3