Status Pengiriman JNE “Delivered” tetapi Saya Tidak Pernah Menerimanya

Dear JNE,

Saya termasuk pengguna JNE yang cukup lama, mungkin +/- 10-12 tahun selalu menggunakan jasa pengiriman JNE karena mencakup wilayah yang luas, selama hampir 12 tahun menggunakan JNE, tidak pernah mengalami masalah satu pun. Tetapi baru saja minggu ini saya beli accessories jam tangan di sebuah account IG yang cukup banyak followers-nya dan cukup memiliki reputasi.

Saya deal di hari Senin tanggal 30 Maret 2020 lalu pukul 3.30 sore, dimana paket dikirimkan hari itu juga dari Bandung sekitar pukul 10 malam menggunakan layanan YES. Resi pun dikirimkan ke saya sebagai penerima yang ditujukan ke an. Helmi Fauzan beralamat di Jl. Pancoran Barat 7 Jakarta Selatan dengan no resi 020020146569420.

Saya cek resi per hari ini tanggal 2 April 2020, ternyata paket telah ter-delivered ke orang yang saya tidak kenal mengaku saudara yang bernama ZAMRORI. Dari situ saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan JNE saat ini. Banyak sekali saya lihat keluhan yang dilayangkan ke JNE baik di sosial media maupun di surat pembaca seperti ini.

Mohon telusuri paket tersebut melalui driver yang mengirimkan barangnya, karena di keterangan resi tidak ada mencantumkan nama dan telepon driver, lokasi warehouse yang jelas. JNE sudah bukan perusahaan start up, informasi sepele seperti ini adalah penting, sedangkan jasa kurir lainnya mencantumkan hal tersebut sehingga pelanggan dapat langsung berkomunikasi dengan kurir.

Helmi Fauzan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:6    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Status Pengiriman JNE “Delivered” tetapi Saya Tidak Pernah…

oleh Helmi dibaca dalam: 1 min
0