Marketing FIF Tidak Konsisten, Tidak Memberi Pelayanan Sampai Tuntas

Saya adalah nasabah setia FIF, tapi kali ini saya sangat kecewa dengan pelayanan Marketing FIF. Pengajuan dan pencairan dana sejak tanggal 12-03-2020 tetapi sampai hari ini tanggal 06-03-20 saya belum menerima surat kontrak.

Saya sudah bertanya baik-baik dengan marketing FIF tapi responnya sangat tidak bertanggung jawab. Jawaban marketing tsb “Tidak tahu, kalau tidak percaya, ya sudah telefon aja FIF-nya kenapa surat kakak belum keluar”?!

Heloooooooooooo apakah ini jawaban yang pantas terhadap nasabah? Apakah perusahaan sekelas FIF yang sudah ada label dari OJK, sekarang prosedurnya seperti ini? Nasabah tidak diberikan surat tertulis? (itu hak nasabah lohhh). Saya berkeras minta surat tertulis juga karena saya harus tahu nomor kontrak saya untuk membayar. Dan kalau saya mau transfer dana saya kan harus tahu berapa nomor rekening FIF.

Saya sangat kecewa dengan Marketing berinisial BYI cabang FIF Pajak Melati (Tj Selamat, Medan Tuntungan, Kota Medan).

Saya mohon direspon. Saya ada bukti chat dengan marketing. Kalau perlu ditegur marketingnya. Jangan pintarnya hanya cari nasabah, setelah itu tidak selesaikan tugas sampai akhir. Tolong biasakan bekerja sampai dengan tuntas!

Terima kasih.

Ratna Dewi Kristina
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai FIF Group:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai FIF Group?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Marketing FIF Tidak Konsisten, Tidak Memberi Pelayanan Sampai Tuntas

oleh Ratna dibaca dalam: 1 min
0