Permohonan Sambungan Baru IndiHome Tidak Bisa Dilanjutkan Tanpa Sebab

Perkenalkan saya Muhammad Arief, sebelumnya saya sudah melakukan pengajuan sambungan baru Telkom IndiHome pada tanggal 31 Maret 2020 dan sudah melengkapi data serta mengisi deposit. Namun yang sampai 2 minggu dari tanggal pengajuan belum ada tanda-tanda teknisi IndiHome yang akan datang ke rumah.

Malahan yang ada saya mendapat notifikasi untuk melakukan refund terkait PSB yang tidak bisa dilanjutkan tanpa ada sebabnya. Sebelumnya beberapa hari lalu saya sempat ke Plasa Telkom untuk menanyakan keluhan yang sama, tetapi responnya adalah kendala ODP yang penuh. Padahal di daerah rumah saya hanya beberapa rumah yang sudah terkoneksi jaringan IndiHome.

Oleh karena itu, mohon untuk tindaklanjutnya karena saya ingin memasang IndiHome di saat kondisi belajar di rumah saat ini.

Muhammad Arief
Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Permohonan Sambungan Baru IndiHome Tidak Bisa Dilanjutkan Tanpa Sebab

  • 10 April 2020 - (13:35 WIB)
    Permalink

    gan muhamad anda mau pasang indiehome tapui lapornya kesini, disini bukan situs pelaporan ke Telkom gan, kalu bagaimana silahkan tanya 0431147 atau konfirmasi ke plaza lagi apakah tidak ada jalan keluar untuk odpnya yg full karna setau saya jika odp fullndan tidak ada opd lain yg terdekat maka biasa memang harus menunggu bro untuk penambahan jaringan odp lagi

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Sambungan Baru IndiHome Tidak Bisa Dilanjutkan Tanpa Sebab…

oleh Muhamad Arief dibaca dalam: <1 min
2