Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Andry Hermawan

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Andry Hermawan di Media Konsumen tanggal 14 April 2020 yang berjudul “Permohonan Relaksasi Kredit Kredivo”, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti menghubungi Bapak Andry Hermawan. Perihal permohonan penangguhan pembayaran tagihan yang diajukan, kami sudah menjelaskan kepada beliau mengenai prosedur kebijakan pembayaran tagihan Kredivo saat ini terkait dengan dampak pandemi covid 19. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:45    Rata-Rata: 1.3/5]
Permohonan Relaksasi Kredit Kredivo

Dengan hormat kepada KREDIVO, Saya telah mengajukan relaksasi pembayaran kredit di tengah pandemi corona yang berimbas pada pekerjaan saya di...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Andry Hermawan

  • 15 April 2020 - (17:17 WIB)
    Permalink

    saya jiga coba kirim permohonan. sudah saya lampirkan surat keterangan resmi dari kantor , bahwa sejak 1 april 2020 saya dirumahkan dan tanpa gaji. tetap saja dong Kredivo nya gamau tau. wkwkwkwkwk

  • 16 April 2020 - (06:02 WIB)
    Permalink

    Bagaimana ojk setelah banyak pengaduan seperti ini….semoga di baca/lihat oleh artkel seperti ini oleh ojk

    • 16 April 2020 - (13:35 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami bunga berjalan 25ribu perhari. Saya di kirim kan lewat email katax yg 12 bulan tdk membayar. Yg 3 bulan dan 6 bulan tetap membayar nyatanya di kirimkan lagi email dan SMS. Pembayaran ada telah masuk jatuh tempo. Kalau tdk membayar dalam 1hari dendax 25ribu..tolong pak di beri keringanan. Kita ini di makassar sdah zona merah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Andry Hermawan

oleh Kredivo dibaca dalam: <1 min
3