Surat Tanda Lunas Kartu Kredit Bukopin Belum Diterima

Saya mempunyai tunggakan di kartu kredit Bukopin. Pada tanggal 11 November 2019 saya menghubungi bag colletion Bank Bukopin cab Semarang dengan itikad baik untuk penyelesaian. Setelah minta keringanan pelunasan pembayaran ke bagian collector Bank Bukopin cab. Semarang, disetujui bahwa pelunasan kartu kredit saya di angka 2 juta rupiah. Dan pada tanggal yang sama saya langsung selesaikan pembayaran.

Tanggal 26 November 2019 surat tanda pembayaran telah saya terima dan bagian collection menjanjikan untuk surat keterangan lunas akan diberikan 3 bulan setelah pembayaran, yaitu sekitar minggu ke 4 bulan Februari 2020.

Akan tetapi sampai dengan sekarang, Surat Keterangan Lunas belum juga saya terima, saya sudah mencoba berkomunikasi melalui telepon dan email untuk menanyakan surat tersebut, tetapi s.d. sekarang ini tidak ada respon.

Melalui media ini, saya mohon kepada Bank Bukopin untuk dapat merespon keluhan saya diatas. Karena sudah menjadi hak saya untuk mendapatakan surat keterangan lunas tersebut

Terima kasih.

Budi Santoso
Cilegon Indah, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bukopin:
[Total:31    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Surat Tanda Lunas Kartu Kredit Bukopin Belum Diterima

  • 20 April 2020 - (10:30 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas responnya.
    Saya sudah di hub’i pihak bank Bukopin, dan surag lunas sudah saya terima softcopynya via email per hari ini 20 april 2020, untuk hardcopy’nya dinformasikan sedang proses kirim via kurir.

  • 16 Juni 2020 - (11:47 WIB)
    Permalink

    kepada bank bukopin, saya meminta surat keterangan lunas pembayaran kartu kredit saya dikirim, saya mempunyai kartu kredit bukopin dan saya telah menutupnya melalui cicilan selama 3 tahun, dari 26 juni 2017 sampai 26 mei 2020, dan saya telah melunasinya. Tolong saya meminta surat keterangan lunasnya segera dikirimkan, karena saya mendatangi bank bukopin terdekat, oleh cs bank bukopin langsung saja hubungi 14005, tetapi saya sudah hubungi selalu dioper- oper, saya kirim email tidak dibalas, bagian colletion yg pertama membantu saya tidak bisa lagi dihubungi setelah saya melunasi cicilan kk bukopin saya, sebelum saya masih masa cicilan diemail dan ditelp masih bisa, sekarang saya meminta hak saya tidak ada tanggapan, kalau bank – bank lain kata teman saya langsung cepat terima surat lunas kalau kita sudah melunasinya cuma nunggu 3 hari paling lama, ini saya sampai sekarang tidak ada kabar.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bukopin?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Surat Tanda Lunas Kartu Kredit Bukopin Belum Diterima

oleh budi dibaca dalam: 1 min
2