Permohonan Keringanan Cicilan Home Credit Indonesia

Kepada yang terhormat pihak Home Credit Indonesia,

Saya sebagai pengguna Home Credit untuk kali ini saya tolong kerjasamanya. Saya belum bisa melakukan pembayaran sepenuhnya. Saya sudah email tidak ada tanggapan. Menghubungi CS tapi jawabannya hanya “Tolong cepat dibayarkan”.

Di mana kebijakan HCI di saat pandemi ini? Saya buka warung nasi, tapi dengan adanya pandemi ini pendapatan merosot pesat. Untuk itu kepada pihak HCI tolong ringankan dulu. Saya sebelumnya tidak pernah telat karena omset stabil, tapi sekarang omset sedang menurun.

Tika Kartiwi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:70    Rata-Rata: 4.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Permohonan Keringanan Cicilan Home Credit Indonesia

  • 23 April 2020 - (02:20 WIB)
    Permalink

    Saya salah punya cicilan d hci.
    Angsuran saya 15 kali.
    Angsuran telah sayat bayar selama 14 kali.
    Setiap angsuran 792.600.
    D angsuran terakhir saya tidak sanggup bayar.
    Tanggal 7 April jatuh tempo pembayaran.
    Tanggal 6 April saya sudah kirim Gmail sama hci tetapi tidak d tanggapin.
    Sampai hati ini tanggal 23 April cicilan saya skrg naik 2x lipat menjadi 1.6jutaan.
    Dalam waktu 1 hari bisa d telepon 10 SD 20 kali.
    Para penagih uanh juga kasar tidal sopan juga ancam akan membawa orang lapangan turun.

  • 23 April 2020 - (07:04 WIB)
    Permalink

    kepada hci sy jg debitur dr hci, sy mohon maaf, di karenakan dr pertengahan maret, sy sgh di liburkan dan untuk cicilan sy minta debgan hormat untuk sementara minta di tangguhkan dulu, jika sudah normal keadaan sy akan melanjutkan cicilanya, sy dah di telp tapi msh aja telp sy minta tolong, untuk pengertianya, terima kasih soleh hidayat 08211*****18

  • 23 April 2020 - (14:05 WIB)
    Permalink

    Percuma posting2 keluhan dsni jg krn dr pihak HCI gak akan prnh ksh rasa empati ny pdhal keuntungan yg mreka yg rauk dr customer tuh dh bnyk bngt.
    Hrs ny kl memang itu perusahaan yg baik & punya rasa kemanusiaan ya d bntu lah dlu yg pntng kita jg hrs ttp tnggung jwb utk membyr., tp nyata ny gak ada yg d respon,, seolah mreka ttup mata & telinga dgn apa yg mreka liat & dgr d blng mndng dtngn aja kantor ny rame2

    • 23 April 2020 - (16:45 WIB)
      Permalink

      Saya juga usaha kena dampak COVID-19 jadi tidak ada pemasukan lagi. Kebetulan ada yg mau nolong untuk membayar pelunasan awal. Eehh malah dipersulit seolah tdk rela klw saya lunasin. Perjanjian di email klw bulan April dibayar dulu,secara otomatis mesin akan mengeluarkan rincian biaya pelunasan awal.(nisrina) nyatanya sampai sekarang tidak ada itikad baik hari pihak HCI,.dan semakin buruk sekali pelayanannya. Ga habis pikir kenapa pihak OJK tidak menanggapi keluhan2 nasabah HCI.
      Sepertinya kita harus mengangkat tangan biar Allah yang turun tangan.

  • 24 April 2020 - (01:09 WIB)
    Permalink

    Jujur saya dulu hanya keredit mesin cuci . Setelah keris saya lunas saya ditlpn sama pihak HCI dan menawarkan pinjaman . Awalnya saya tidak berminat karna saya takut tidak sanggup bayar .
    Dan mereka memaksa dan beri iming2 lah dan saya pun mau . Dan selanjutnya saya bagus bayar nya setelah 13 bulan kemudian dan diiming2 lagi pinjaman . Dan saya kebetulan jugak menolak . Entah apa yg dipakai mereka saya mau lagi pinjam itu uang.
    Dan jatuh lah sama pendemi Corona . Saya tidak bisa bayar sama sekali . Saya ditlpn terus menerus . Padahal saya udah bilang . Nanti kalau saya kerja kembali saya bayarkan . Dan saya kirim emell pun mereka tidak menanggapi .
    Saya mohon lah kepada pihak HCI tolong kami yg belum bisa bayar agar memberi kami kelonggaran sedot lah . Nanti kami akan bayar lagi kau suduh kembali kerja seperti biasa…
    Terimakasih dan mohon maaf .kami tidak akan lari dari utang …

  • 24 April 2020 - (03:04 WIB)
    Permalink

    Home kridit satu aplikasi dan ada penyenggaranya.m.sayan g sekali kita memilih buta dari pada melek.mudah2an kita kembali sehat.

  • 24 April 2020 - (12:37 WIB)
    Permalink

    Dijelaskan dlm promosi HCI bahwa sy mendapatkan 2xgratis cicilan. Nyata nya saya tetap harus membayar sampai lunas. Artinya Hci berhasil membuat jebakan alias penipuan agar customer tergiur dgn hadiah gratis ini. Tp ya udahlah,kalian kan manusia jg, kalian tabur tipu pasti tuai nya tipu jg.
    Dan skrg tengah pandemi CoVid 19 ini,kalian sama sekali tidak punya rasa KEMANUSIAAN. Kalian lupa bahwa kalian masih di INDONESIA, jadi pasti tidak mengenal Pancasila sila ke 2.
    Sy pun tidak ingin telat bayar, ttp Krn wabah, dan PT sy ditutup. Saya lebih memilih menyelamatkan nyawa sy dan keluarga. Kalau kalian bikin denda dan mengancam2 ya, itulah sifat asli PT HCI INI,PERUSAHAAN IMPOR kualitas nya masih mengecewakan. Seharusnya kalian menjaga customer demi predikat PT kalian.

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Permohonan Keringanan Cicilan Home Credit Indonesia

oleh Tika dibaca dalam: <1 min
9