Kecewa dengan Penagihan oleh Debt Collector Bukopin

Kami ini Debitur Bukopin, baru bulan April ini saya telat bayar (biasanya bayar minimum) baru 3 hari dari jatuh tempo namun sudah dimasukkan ke bagian debt collector karena alasan telepon saya dialihkan. Sebelum jatuh tempo tanggal 26 saya sudah kirim email ke collection perihal ketidakbisaan saya membayar namun belum ada email balasan. Saya telepon collection Bukopin tidak pernah bisa di 0212952500.

Dan ada saudara saya dari hukum ingin membantu penyelesaian karena itu no XL saya dipegang saudara. Dan mungkin karena beberapa hal beliau tidak bisa angkat. Hari ini orang tersebut telepon saya, katanya sudah 3 kali. Kemudian dia WA dan dia minta ngobrol lewat telepon . Ok saya jawab. Di sini kesannya saya sudah menunggak beberapa bulan padahal baru beberapa hari.

Saya sudah menyampaikan keluhan saya belum ada dana dan ada saudara saya yg akan bayarkan. Dan yang terjadi dia terus bertanya menekan kapan bayar. Cari dulu di tetangga. Dan yang sebelumnya ada yang sampai mengancam mau ke kantor saya dan meminta uang pada teman saya (apa itu bukan pemerasan namanya) haruskan sekelas Bukopin mempunyai tukang tagih seperti ini?? Saya tidak lari, kantor saya masih di sini. Astaga semoga Anda dijauhkan dari ini Bapak Debt.

Jika saya bisa bayar minimum hari ini saya tidak yakin bisa bayar untuk bulan depan. Dan ini akan berulang saya akan diteror tanpa ada solusi. Solusinya saya harus pinjam ke teman tetangga dan saudara. Saya cuma ingin menyelesaikan dengan ada keringanan harapannya saya tidak akan berurusan dengan bank ini lagi. Mohon Bank Bukopin menjaga reputasinya.

Desi Rachma Eviyanti
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:5    Rata-Rata: 3.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Penagihan oleh Debt Collector Bukopin

  • 2 Juli 2020 - (12:21 WIB)
    Permalink

    Saya juga merasakan hal yang sama. baru telat 3 hari sudah seperti saya menunggak berbulan-bulan. Jujur jadi tambah malas bayar karena menganggu dan tidak sopan. Karena waktu itu saya sedang di luar negeri, maka saya tidak bisa bayar sampai tanggal billing bulan berikutnya, dan 1 hari setelah menerima billing langsung saya bayar. tapi debt kolektornya menagih dan meminta uang kerumah 2 minggu kemudian.
    benar-benar tidak kompeten bank ini.
    bukannya tidak boleh menagih ke YANG BUKAN PEMEGANG KARTU ya? ini malah neror ortu saya berkali-kali. minta cash juga. ya klo disetor, klo diembat colectornya gmn?

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Penagihan oleh Debt Collector Bukopin

oleh Desi Eviyanti dibaca dalam: 1 menit
1