Pengiriman Melalui JNE Statusnya “Destroyed” dan Belum Juga Sampai

Selamat pagi,

Nama saya Yusuf. Kurang lebih pada awal bulan April saya belanja di Smart by Shopee, dan tanggal 7/4/20 pesanan saya sudah masuk ke JNE dengan status “shipment received by JNE counter officer @jakarta” dan mendapatkan nomor resi 8819912088078373. Namun selanjutnya tidak ada kabar sampai kami telepon ke customer service dan mereka mengatakan ada masalah dengan paket kami dan dibuatkanlah laporan.

Lalu pada tanggal 22/04/20 ada update melalui situs JNE tertulis “destroyed”. Sampe saat surat ini dibuat yaitu tanggal 29/04/20 kami telah mengirim email kurang lebih 3-5 kali namun tidak ada tanggapan sama sekali. Begitu juga dengan nomor telpon CS jne yang sangat susah dihubungi.

Mohon untuk tanggapannya dikarenakan jumlah belanjaan kami juga tidak murah. Serta mohon kelanjutan info barang kami di-update.

Muhammad Yusuf Maulana
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pengiriman Melalui JNE Statusnya “Destroyed” dan Belum Juga Sampai

  • 20 Mei 2020 - (19:39 WIB)
    Permalink

    Destroyed ya udah hancur dong…jujur banget itu statusnya, mungkin jatuh terus ke gilas atau apa, kurirnya lg apes kali,…langsung klaim aja bos, setau sy kalo klaim hrs ke kantornya nggk bisa lwt telpon…Goodluck ya gan.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Melalui JNE Statusnya “Destroyed” dan Belum Jug…

oleh yusuf dibaca dalam: <1 min
1