Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Harjanto

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Harjanto di MediaKonsumen.com pada 21 April 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Sudah Dilunasi tapi Masih Terhutang dan Ditagih dengan Tidak Baik” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Harjanto.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Harjanto, yakni terkait dengan status kontrak kredit dan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Bapak Harjanto dan menjelaskan status kontrak yang bersangkutan. Tim Layanan Pelanggan juga telah melampirkan surat keterangan pembayaran yang menginformasikan bahwa kontrak Bapak Harjanto sudah dilunasi dan tidak perlu melakukan pembayaran untuk angsuran terakhir.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Harjanto masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id. Atau akun media social official kami @homecreditid dan Facebook

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:14    Rata-Rata: 1.6/5]
Home Credit Sudah Dilunasi tapi Masih Terhutang dan Ditagih dengan Tidak Baik

Nomor kontrak saya 3904621992 sudah saya lunasi, tapi masih tersisa Rp647.385, jatuh tempo tanggal 1 Desember 2020. Saya baru 1...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Harjanto

  • 9 Mei 2020 - (16:53 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk bantuan nya, namun sampai hari ini tidak ada yang menelp n menghub saya,dan di aplikasi masih tersisa hutang blm di update sampai hari ini tgl 09 mei 2020, namun tanggapan ini saya anggap sudah selesai, mohon jangan sampai saya ada masalah di kemudian hari , mohon diaplikasi saya dibersihkan, dan bln juni saya akan coba periksa bi checking saya di ojk.
    tq sekali lagi atas informasinya

    • 24 Juni 2020 - (21:33 WIB)
      Permalink

      Nah ngaku2 sudah hubungi ternyata belum?waduh pembohongan publik ini namanya.hebat2 ternyata orang home credit.parah…..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Harjanto

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
2