Tanggapan Traveloka untuk Ibu Siti Nurhalimah

Kepada Yth
Ibu Siti Nurhalimah,

Salam hangat dari Traveloka. Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Sehubungan dengan surat terbuka yang Ibu Siti Nurhalimah tujukan kepada Traveloka di MediaKonsumen.com pada 7 Mei 2020, dapat kami informasikan bahwa kami telah melakukan pengecekan dengan tim internal terkait dan menemukan bahwa terdapat aktivitas mencurigakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang mencoba menggunakan akun Traveloka PayLater milik Ibu melalui penyalahgunaan OTP (one time password).

Dapat kami sampaikan bahwa Traveloka tidak dapat bertanggung jawab atas penyalahgunaan akun Traveloka PayLater milik Ibu, di mana Ibu memberikan OTP kepada pihak lain. Adapun informasi serta kebijakan mengenai hal ini telah kami cantumkan pada Syarat & Ketentuan penggunaan Traveloka PayLater yang dapat diakses pada laman berikut:https://www.traveloka.com/id-id/termsandconditions, khususnya pada pasal 9 nomor 9.4. Himbauan untuk tidak membagikan kode OTP kepada siapapun juga telah kami informasikan melalui push SMS yang kami kirimkan kepada pengguna, bersamaan dengan pengiriman SMS kode OTP.

Traveloka memahami akan pentingnya keamanan dalam transaksi pembayaran. Kami juga berkomitmen untuk memberikan produk & layanan terbaik guna menghadirkan pengalaman pemesanan serta pembayaran yang aman dan nyaman. Inisiatif tersebut telah kami sosialisasikan melalui blog post pada tautan berikut https://www.traveloka.com/id-id/explore/tips/hati-hati-modus-penipuan-baru-yang-mengatasnamakan-traveloka/14715

Jika Ibu memiliki pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi kami melalui menu My Inbox di aplikasi, lalu ke bagian Pesan dan memilih menu Ask Our Team (Tanya Tim Kami) untuk mendapatkan respon yang lebih cepat.

Hormat kami,

Tim Traveloka PayLater

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Penipuan Mengaku dari Traveloka dengan Modus Meminta OTP

Hai, salam kenal. Saya salah satu konsumen dari Traveloka, dan saya memakai fitur Traveloka Paylater. Saya terkena musibah yang mungkin...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tanggapan Traveloka untuk Ibu Siti Nurhalimah

  • 15 Mei 2020 - (13:02 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami seperti ini.. tolong donk kpn pihak traveloka agar di benahi lagi sistem nya.. saya juga di ancam2 sama dc utk membayar pdhl saya tdk pakai itu sama sekali.. di saat seperti ini juga ada aja dc yg mau datang ke rmh.. mau bayar pakai apa pemasukan juga gak ada.. apakah boleh di saat seperti ini dc datang ke rmh ?? Apa yg harus saya lakukan ?? Laporin ke polisi kah apa gimana ?? Mohon bantu jawab yg tau atau sudah pernah mengalami..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Traveloka untuk Ibu Siti Nurhalimah

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
4