Pengiriman Sicepat Cimahi Selatan yang Mengecewakan

Saya menggunakan layanan sicepat dimana saya membeli barang secara online dan barang tsb ditujukan untuk orang tua saya. Berikut detail no resi, dll:

No resi: 000832589579
Tanggal pengiriman: 12 Mei 2020
Penerima: Ibu Titin
Alamat: Jl.Sadarmanah No 31 RT 08/03,Kel Leuwigajah Kec Cimahi Selatan.Kota Cimahi 40532
No HP: 0812****80
No telepon rumah : 022-66***67

Saya cek sudah 2 kali statusnya ANTAR ULANG. Yang pertama tanggal 13 Mei 2020 pukul 21.33 kurir an Supriyanto mengantar namun spertinya karena kemalaman jda idikembalikan ke kantor. Esok harinya tanggal 14 Mei 2020 diantar lagi pukul 13.20 namun anehnya TIDAK BERHASIL juga diantar.

Saya sudah telepon CS dan chat by Line jawabannya sama: “diantar kemalaman” dan akan diantar lagi. Jika kemalaman, kenapa di awal memaksa mengantar pukul 21.30?? Di hari kedua pukul 13.20 sudah dibawa kurir tapi masih kemalaman juga? Kalau gitu hendakny dibawa pagi-pagi agar tidak kemalaman jika memang overload.

Jika masalahnya di alamat, rumah tsb berada di jalan utama, di pagar rumah tertera plang no rumah, RT/RW bahkan info kelurahan kecamatan. Masa kurir tidak berhasil menemukannya?? Kendalanya apa ya? Bahkan di g-maps pun ada alamat tsb, tinggal ketik lalu muncul posisi yang tepat. Kurir lain sprti JNE/TIKI/POS tidak pernah kesulitan mencari alamat rumah tsb.

Saya email CS sicepat tidak ada respon sama sekali. Mohon agar pihak sicepat khususnya sicepat CIMAHI SELATAN dapat menindaklanjuti keluhan saya. Ini memang pertama kali saya memakai kurir sicepat ke daerah cimahi karena di olshop tsb hanya menyediakan sicepat saja. Padahal sicepat region lain (contoh: pengiriman ke Pondok Aren) tidak seperti ini, mereka selalu sigap.

Terima kasih.

Arsy Wiguna
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arsy Wiguna

Dengan hormat, Sehubungan atas surat Bapak Arsy Wiguna dengan judul “Pengiriman Sicepat Cimahi Selatan yang Mengecewakan” pada 15 Mei 2020,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Sicepat Cimahi Selatan yang Mengecewakan

oleh Arsy dibaca dalam: 1 menit
0