Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arsy Wiguna

Dengan hormat,

Sehubungan atas surat Bapak Arsy Wiguna dengan judul “Pengiriman Sicepat Cimahi Selatan yang Mengecewakan” pada 15 Mei 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Arsy.

Menanggapi keluhan Bapak Arsy mengenai kiriman dengan resi 000832589579, yang sebelumnya dikeluhkan, kami telah melakukan pengecekan kembali ke tim kami serta menghubungi pihak penerima yaitu Ibu Titin pada 18 Mei 2020. Berdasarkan konfirmasi yang kami lakukan, paket telah diterima oleh Ibu Titin pada 15 Mei 2020 sesuai dengan estimasi 2-3 hari dari tanggal pengiriman.

Kami pun turut menerima masukan mengenai pelayanan gerai perwakilan kami dan untuk ini kami akan senantiasa terus berusaha memperbaiki segala kekurangan serta terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk semua Sahabat SiCepat, dan tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaannya menjadi pelanggan SiCepat Ekspres.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050, Whatsapp 0812-9966-6088, serta email: customer.care@sicepat.com untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Sicepat Cimahi Selatan yang Mengecewakan

Saya menggunakan layanan sicepat dimana saya membeli barang secara online dan barang tsb ditujukan untuk orang tua saya. Berikut detail...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arsy Wiguna

  • 19 Mei 2020 - (10:38 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas tanggapan ny..iya betul pada tgl tsb (setelah saya telpon dan chat by Line berulang2) akhirny paket tsb sampai tujuan.Thanks atas pelayanan nya !!

  • 18 Maret 2022 - (22:28 WIB)
    Permalink

    Giliran di komplen lewat media konsumen di tanggapi dengan baik, tapi sistem kerja sampai skrg tetap gitu2 aja.
    Pengiriman kurir khusus CIMAHI SELATAN memang parah, sering gagal dan di kirim ulang besoknya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Arsy Wiguna

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
2