BCA Finance Beri Kemudahan Buat Nasabah Anda soal Balik Nama Kendaraan Leasing

Singkat cerita, saya selaku nasabah bank BCA, saya juga membeli mobil bekas menggunakan leasing BCA Finance. Setelah pajak mobil saya mati, saya ingin memperpanjang pajak mobil saya, tapi dikarenakan pemilik mobil yang dulu sudah memblokir data dia, saya harus perpanjang pajak mobil saya sekaligus melakukan balik nama. Saya tidak keberatan dengan kebijakan tersebut.

Tapi yang membuat saya kecewa adalah pihak BCA Finance yang menurut saya “ketinggalan berita” atau pura-pura tidak tahu. Disaat pemberitaan di media komunikasi seperti berita televisi dan media sosial yang memberikan keringanan buat masyarakat terkait virus corona, denda keterlambatan bayar pajak (PKB) dll dihapuskan. Tapi saat saya menanyakan perihal tersebut, pihak BCA Finance cuma menjawab kami belum mendapat informasi terkait itu.

Saya sudah coba konfirmasi ke biro jasa, mereka juga mengatakan denda pajak dihapuskan. Saya mohon untuk pihak Bank BCA yang terhormat, sebagai bank yang terdepan dan terbesar di Indonesia, berikan kemudahan buat nasabah Anda, bukan mempersulit. Terima kasih.

Martinus Kurniawan
Taman Perum Adiyasa, Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:10    Rata-Rata: 3.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “BCA Finance Beri Kemudahan Buat Nasabah Anda soal Balik Nama Kendaraan Leasing

  • 10 Juni 2020 - (16:18 WIB)
    Permalink

    Belum ada jawaban sudah hampir satu bulan, sabar gan. Pelayanan BCA memang relatif buruk, saya juga ada complain 2 bulan gak ada tanggapan.Mungkin BCA sudah gak butuh pelanggan lagi..

  • 10 Januari 2021 - (04:44 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama, mau balik nama malah di suruh deposit 12 JT. OMG BCA. Padahal kalo diitung2 urus sendiri murah. Paling mahal 7jt.
    Mau urus sendiri gak boleh, padahal minta dampingi pihak dari kantor jg.
    Susahnya BCA.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

BCA Finance Beri Kemudahan Buat Nasabah Anda soal Balik Nama Kendaraan…

oleh Martinus Kurniawan dibaca dalam: 1 min
2