Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Septian

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Septian di MediaKonsumen.com pada 26 April 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Perhitungan Pelunasan Awal Pinjaman Dana Multiguna Flexifast Home Credit Multiguna Tidak Sesuai dengan Penjelasan Marketing Saat Penawaran” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Septian.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Septian, yakni terkait dengan perhitungan pelunasan dini pinjaman Flexifast.

Dapat kami sampaikan bahwa informasi mengenai pelunasan dini telah dikirimkan kepada Bapak Septian oleh Tim Layanan Pelanggan kami melalui surat elektronik.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Septian masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Perhitungan Pelunasan Awal Pinjaman Dana Multiguna Flexifast Home Credit Indonesia Tidak Sesuai dengan Penjelasan Marketing di Awal Penawaran

Juga Tidak Dilengkapi dengan Rincian yang Jelas Nama Saya Septian, nasabah Home Credit Indonesia dengan fasilitas pinjaman dana Multiguna Flexifast...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Septian

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Septian

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1