Kiriman Paket Laptop dengan Paxel Rusak, Klaim Tidak Diganti

Selamat siang. Perkenalkan saya Faris Usman, pelanggan setia Paxel sejak tahun 2019. Saya sudah berlangganan lama sekali dengan jasa pengiriman ini. Saya sangat kecewa dengan pelayanan pengiriman Paxel dengan nomor resi EM.D4JEKGAHNO-20200507-2-ANGBPA.

Paket saya berupa Notebook Lenovo rusak dan tidak ada penggantian dari Pihak Paxel. Didalam keterangan resi saya cantumkan agar paket tersebut diberi bubble wrap agar aman pada saat pengiriman. Namun apa yang saya dapatkan, ketika paket tersebut saya terima yaitu kerusakan terjadi. Isi paket tidak berfungsi, paket tersebut merupakan paket return yang dikirim melalui Paxel.

Kiriman Paxel
Paket rusak klaim tidak diganti

Setelah 2 hari dari paket tersebut sampai pada tanggal 8 Mei 2020 saya langsung mengisi formulir untuk claim. Hingga satu minggu saya tunggu belum ada konfirmasi dan tindak lanjut dari pihak Paxel. Bahkan saya tanyakan kepada Paxel cabang Bogor malah membuat saya kesal, dan claim untuk asuransi kerusakan barang yang tertera di aplikasi tidak menjamin kerusakan yang terjadi pada paket tersebut; yang mana dalam formulir saya harus menunggu sekitar 3 x 24 jam. Namun kenyataannya, berkali-kali saya menghubungi customer service Paxel melalui chat WhatsApp, email, dll hingga sampai 10 hari lebih masih belum ada tindak lanjut dari pihak Paxel.

Sebagai customer existing, saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan Paxel akhir-akhir ini. Bagaimana ini Paxel? Untuk paket saya yang rusak? Sampai kapan saya harus menunggu?

Salam,

Faris Usman
Kabupaten Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Paxel:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Paxel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kiriman Paket Laptop dengan Paxel Rusak, Klaim Tidak Diganti

oleh FARIS USMAN dibaca dalam: 1 min
0