Kapok Belanja melalui Website Samsung.com, Pelayanan Abal-abal dan Lelet

Tanggal 18 Mei 2020 saya memesan Galaxy Buds+ melalui website Samsung. Estimasi pengiriman 2 – 5 hari, tapi sudah 4 hari lewat Samsung sama sekali lambat merespon. Mulai dari Whatsapp, Live Chat, dan call center juga sangat lambat dan tidak sopan menggantungkan telepon dari customer selama 5 menit hanya untuk cek id order dari pelanggan.

Ini adalah pengalaman pertama dan terakhir saya belanja di website Samsung. Sangat sangat sangat tidak recommended, tidak bagus, pelayanan lambat, pengiriman lambat dan tidak ada solusi. Seakan Samsung secara sepihak memegang peraturan karena tidak bisa cancel. Padahal saya sudah tidak butuh dan saya mau refund 100%. Namun jawaban CS tidak bisa cancel.

Tanggal 18 saya pun beli aksesoris di marketplace, ekspedisi JNE sampai, kok kenapa Samsung seperti ini? Sangat mengecewakan, saya tidak akan pernah menggunakan Samsung lagi!!

Muamar Ridho
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Samsung Indonesia:
[Total:21    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kapok Belanja melalui Website Samsung.com, Pelayanan Abal-abal dan Lelet

 Apa Komentar Anda mengenai Samsung Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kapok Belanja melalui Website Samsung.com, Pelayanan Abal-abal dan Lel…

oleh Muamar Ridho dibaca dalam: 1 min
2