Kartu Kredit BRI Easy Card yang Tak Kunjung Saya Terima

Dear Bank BRI,

Saya ingin sedikit ceritakan masalah saya, terkait pengiriman kartu kredit BRI Easy Card saya yang telah dikirim oleh pihak BRI sejak tanggal 9 Mei 2020. Sampai pada saat kemarin saya mendapat SMS notif tanggal 27 Mei 2020 bahwa kartu kredit saya gagal dikirim karena alasan tempat kosong dan tidak ada orangnya.

Wah betapa kecewanya saya saat ini pada Bank BRI, ternyata kartu kredit BRI saya dikirim ke alamat kantor. Padahal sudah saya telpon berkali kali ke CS Bank Bri sampai pulsa saya banyak menghabiskan entah berapa kali saya telpon untuk di-note bahwa pengiriman diganti ke alamat rumah bukan kantor. Dikarenakan kantor saya sejak awal Mei sudah libur lebaran dikarenakan covid virus ini jadi libur lebih awal. Lalu bagaimana ini? Lumayan kecewa.

Hari ini tanggal 28 Mei 2020 saya menelpon lagi pihak BRI bahwa saya menginginkan segara dikirim ke alamat rumah saya dan anehnya saya pun bingung kenapa alamat rumah saya RT dan RW-nya berbeda. Apakah saya lupa saat mengisi aplikasi atau apa entahlah yang pasti saat tadi menelpon saya minat di-note mengganti alamat rumah saya RT dan RW nya seharusnya yang benar adalah RT. 22 / RW. 08. Nah ini yang harusnya benar.

Saya memohon kepada pihak kurir kk BRI untuk segera mengirim kartu kredit saya. Dan bisakah untuk menelpon saya jika kurir sedang mengirim? Terlebih rumah saya memang agak jauh dari jalan raya di pedalaman kampung gitu. Saya hanya takut bahwa kurir tidak menemukan alamat rumah saya maka dari itu bisa kan kurir menelpon saya.

Ini adalah nomor laporan saya siang ini 28465749. Sekali lagi tolong dikirim segera kartu kredit saya di alamat rumah saya. Saya tunggu yah.

Iis Musolihah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Ibu Iis Musolihah

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Iis Musolihah. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Kartu Kredit BRI Easy Card yang Tak Kunjung Saya Terima

    • 30 Mei 2020 - (23:15 WIB)
      Permalink

      Ohh yah 1 lagi saya ingin menambahkan note pada alamat rumah saya yaitu keteranganya (samping rumah RT Ebo, samping ustad rohman)
      Atau cari di google maps RUMAH IIS STORE
      . Saya hanya khawatir kurir susah menemukan alamat saya

  • 4 Juni 2020 - (08:49 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kepada bank BRI kartukredit BRI easy saya sudah saya terima pertanggal 3 juni kemaren sore ..

  • 6 Juni 2020 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Kurirnya nelpon tidak pak setelah dekat rumah untuk konfirmasi? Saya juga lagi nunggu kartu kredit dengan harap2 cemas. Karena pengiriman karu yang pertama gagal kirim ke kantor.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI Easy Card yang Tak Kunjung Saya Terima

oleh Iis Musolihah dibaca dalam: 1 min
4