Pengiriman dengan JNE dari Batam Sudah Hampir Satu Bulan Tidak Juga Sampai

Saya melakukan pembelian barang dari Batam secara pribadi. Barang telah dikirimkan oleh penjual pada tanggal 09 Mei 2020 melalui JNE dengan jenis REGULER dengan no. resi 150150019369220 dari Batam ke Kota Bandung. Namun hingga saat ini barang belum sampai, bahkan tidak ada pergerakan sama sekali.

Saya sudah komplain berkali-kali melalui call customer care JNE dan Twitter tapi jawabannya hanya akan disampaikan ke pihak berlanjut, dan diminta untuk menunggu dan terus menunggu; dan saya rasa sudah cukup sabar untuk menunggu. Paket yang saya beli tersebut adalah berisi perangkat audio mobil dan barang tersebut pun untuk pesanan customer saya.

Tolong kejelasannya dari pihak JNE, saya hanya minta barang saya segera dikirimkan.

Manda Kharisman
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:7    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Manda Kharisman

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen pada tanggal 01 Juni 2020 berjudul “Pengiriman dengan JNE dari Batam...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pengiriman dengan JNE dari Batam Sudah Hampir Satu Bulan Tidak Juga Sampai

  • 9 Juni 2020 - (17:30 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang serupa. Namun beda halnya dengan barang yang disebutkan diatas, saya membeli satu buah unit iphone yang lumayan besar nominalnya per-tanggal 30 Mei 2020, dan baru diproses 1 Juni 2020. Alhasil, hingga saat ini per-tanggal 9 Juni 2020, barang saya belum sampai hingga Kab. Bandung tempat saya tinggal. Saya sangat khawatir dan kecewa dengan kondisi ini, terlebih saya baru membaca kabar terkait pengiriman dari batam di laman ini https://batam.tribunnews.com/2019/02/20/catat-untuk-sementara-tak-bisa-kirim-handphone-keluar-batam-ini-alasannya?page=4.

    Saya sangat takut barang saya tidak sampai dan uang pun masih menggantung di tokopedia, karena saya beli di ecommerce itu. Saya tidak tahu harus menunggu sampai kapan, saya pun tidak punya handphone cadangan, dan tidak ingin sampai bermodalkan ‘hanya menunggu saja’.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman dengan JNE dari Batam Sudah Hampir Satu Bulan Tidak Juga Sa…

oleh Manda Kharisman dibaca dalam: <1 min
1