Hadiah Serbu Seru Bukalapak Belum Dikirim

Tanggal 06 Mei 2020 saya menerima pemberitahuan bahwa saya terpilih di undian Serbu Seru Bukalapak dan mendapat hadiah “Sony Red Big Sound Waterproof Bluetooth Speaker”. Hari itu juga saya masukkan alamat pengiriman. 2 hari setelahnya saya cek tapi ternyata statusnya masih “Diproses Bukalapak”, belum ada informasi pengiriman. Saya cek lagi tanggal 31 Mei 2020, status masih sama “Diproses Bukalapak”. Saya tanya lewat Bantuan Bukalapak dan tidak ada jawaban dari Bukalapak.

Tanggal 02 Juni 2020 saya cek lagi, status masih sama “Diproses Bukalapak”. Seriuskah Bukalapak dalam menangani undian Serbu Seru? Jangan lupa walaupun itu undian tapi untuk orang yang keuangan ngepas, dapat informasi menang undian ya senang sekali, tapi dari Bukalapaknya tidak ada tanggapan sama sekali.

Saya ragu apakah Bukalapak menindaklanjuti hadiah terpilih Serbu Seru, karena sampai hari ini barang belum saya terima dan belum ada perubahan status menjadi barang dikirim. Mohon tanggapannya. Nomor tagihan saya BL2014UO4LE9INV dan nomor transaksi 204670087893A.

Ari Mahita Jaya
Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Ari Mahita Jaya

Jakarta, 04/06/2020 Kepada Yth: Pengelola Rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal: Tanggapan Surat Pembaca tanggal 2 Juni 2020 yang berjudul “...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hadiah Serbu Seru Bukalapak Belum Dikirim

oleh Ari Mahita dibaca dalam: 1 menit
0