FirstMedia On/Off Tak Kunjung Selesai

Hari Sabtu malam 30/05 internet putus, di telepon CS mengatakan 1×12 jam. Saya pelanggan First Media di daerah Wonocolo, Surabaya. Minggu malam 31/05 baru normal, yang mana melebihi 1×12 jam.

Hari Senin siang 01/06 , kembali putus, saya kembali telepon, waktu perbaikan 1-3 hari. Selasa 01/06, masih belum bisa dan masih berkata ini hari kedua, setidaknya Rabu baru bisa (3 hari). Hingga saya menulis surat ini 02/06, internet masih belum bisa yang mana sudah 3 hari.

Bagaimana tanggapan First Media? Saya mengalami banyak kerugian, tidak bisa work from home disaat penting seperti ini. Keluarga saya juga tidak bisa learn from home. Pulsa yang habiskan untuk menghubungi dan hanya mendapatkan KATA MAAF AKAN SEGERA DIPERBAIKI. Kuota yang saya buang untuk koneksi sementara.

Mau sampai kapan seperti ini? Saya tidak mungkin menulis disini kalau masalah cepat selesai, nyatanya tidak. sungguh mengecewakan! Saya mengharapkan kompensasi yang sepadan!

David Wiejoyo
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai FirstMedia:
[Total:8    Rata-Rata: 2.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “FirstMedia On/Off Tak Kunjung Selesai

 Apa Komentar Anda mengenai FirstMedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

FirstMedia On/Off Tak Kunjung Selesai

oleh David Wiejoyo dibaca dalam: 1 min
1