Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Shenny Ayunuri S.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Shenny Ayunuri S. pada tanggal 19 Mei 2020 yang berjudul “Permohonan Pindah Tanggal Pembayaran Tagihan Tunaiku Amar Bank“, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Shenny Ayunuri S. alami.

Perkenankan kami menyampaikan rasa terima kasih untuk informasi yang telah Ibu Shenny Ayunuri S. sampaikan. Saat ini kami telah mencoba untuk menghubungi Ibu Shenny Ayunuri S. melalui Telepon dan Email untuk membicarakan Permohonan yang telah ibu ajukan.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Shenny Ayunuri S. untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Kami berharap Ibu Shenny Ayunuri S. agar dapat membalas Email yang telah kami kirimkan dan menjawab panggilan kami.

Hormat Kami,

Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Pindah Tanggal Pembayaran Tagihan Tunaiku Amar Bank

Selamat sore, Saya debitur Tunaiku Amar Bank dengan nomor kontrak: 57608316, cicilan Rp1.620.535 selama 20 bulan. Ini adalah pinjaman ketiga...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Shenny Ayunuri S.

  • 15 Juni 2020 - (13:42 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama, ketika saya mencoba untuk menghubungi call center untuk dibantu pemindahan tanggal pembayaran juga tidak bisa padahal selama ini bisa dibilang lancar dalam membayar…hanya minta di mundurin 2-3 hari kebelakang masa tidak bisa. Efect pandemi membuat ada perubahan tanggal payroll, Mohon untuk pihak amar bisa membantu untuk memudahkan nasabah untuk membayar.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Shenny Ayunuri S.

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
1