AEON Credit Service Tidak Respek terhadap Nasabah Lama yang Terkena Dampak Covid-19

Saya nasabah/member kartu AEON dengan nomor 1211108539. Saya ada keterlambatan pembayaran cicilan barang di AEON selama 2 bulan dikarenakan sudah 2 bulan yaitu sejak April 2020 saya dirumahkan oleh pihak perusahaan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Saya menjadi nasabah AEON sejak thn 2012, dimana sebelum covid pembayaran saya lancar, boleh anda lihat sendiri di history pembayaran saya ya. Namun bencana nasional atau bahkan dunia singgah di negara kita dimana banyak perusahaan yang merumahkan karyawan untuk sementara waktu dan saya termasuk salah satunya.

Oleh karena itu saya mengajukan keringanan ke pihak AEON, tapi tidak disetujui karena saya bukanlah kelompok ojol atau pihak UMKM. Apakah hanya 2 profesi tsb yang terdampak? Sedangkan sektor lainnya tidak? Coba anda pikirkan lagi analisa pihak AEON.

Kemudian saya dapat surat peringatan dari kantor pengacara Anda kalau saya menunggak 2 bulan. Berarti pihak AEON benar-benar tidak respect terhadap keadaan nasabah selama covid??

Saya sungguh sangat menyesal sejak keanggotaan saya dari tahun 2012-2020 di surat peringatan tsb saya dibilang wanprestasi. Kalau saya melakukan hal tsb mungkin perjalanan kredit saya dengan pihak AEON tidak akan panjang sampai 8 thn!

Untuk yang belum pernah pakai kredit AEON semoga kedepannya lebih diperhatikan lagi karena ternyata disaat pandemi saat ini mereka masa bodoh dengan nasabah yang terdampak covid.

Terima kasih atas kerjasama yang panjang selama 8 tahun ini,mungkin setelah lunas ini saya kapok pakai AEON.

Ika Palupi Pratiwi Sriwidathi
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:9    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Ika Palupi Pratiwi Sriwidathi

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Ika Palupi Pratiwi Sriwidathi di MediaKonsumen.com tertanggal 9 Juni 2020 dengan judul: “AEON...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “AEON Credit Service Tidak Respek terhadap Nasabah Lama yang Terkena Dampak Covid-19

  • 17 Juni 2020 - (13:20 WIB)
    Permalink

    Hallo mbk, iya sama, sy jg kalo tau AEON seperti ini ga akan pernah mengajukan .. Saat ini sy sdh gunting kartunya dan tidak akan pernah memakai AEON lg.. Pelayanan ga bagus, tidak bijaksana dalam kondisi pandemi begini.. Telat sebentar aja udh DC yg diturunin .. Mudah2an yg lainnya lebih bijak & hati2 memilih Kartu Kredit.

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

AEON Credit Service Tidak Respek terhadap Nasabah Lama yang Terkena Da…

oleh Ika Palupi dibaca dalam: 1 min
1