Air PAL Jaya Mati Saat Pagi Hari

Mohon maaf sebelumnya, sebenarnya saya sangat berterima kasih dengan PAL JAYA JAKARTA TIMUR, karena daerah rumah saya (Susukan Ciracas) kualitas air tidak bagus, namun hal ini sudah berulang terjadi.

Tadi pagi PAM di rumah saya mati, awalnya saya mau mandi berangkat kerja, pas saya menyalakan air, airnya tidak keluar sama sekali padahal semalam masih bisa kami gunakan. Seperti yang tadi saya bilang saya sangat tergantung dengan PAL Jaya. Karena kalau PAM saya mati kami tidak bisa mandi, masak.

Dan yang buat saya kecewa, kenapa setiap air mati pihak PAL JAYA tidak ada pemberitahuannya sama sekali dan jangan matinya pas pagi hari karena merepotkan saya, dan tentu orang-orang di sekitar lingkunan saya juga.

Saya mohon tolong segera dihidupkan kembali PAM nya (saya bayar juga tepat waktu). Mohon segera direspon surat pembaca dari saya. Terima kasih.

Mardliyah
Jl. Makmur, Susukan Ciracas
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Air PAL Jaya Mati Saat Pagi Hari

oleh Adalah Dyah dibaca dalam: 1 min
0