Pengajuan Keringanan Cicilan akibat PHK Masa Pademi Covid-19

Selamat malam fintech yang pernah memberikan saya kepercayaan pinjaman (Akulaku, Dana Rupiah & Kredivo). Saya hanya ingin mengkonfirmasi permintaan maap saya atas keterlambatan pembayaran saya dikarenakan sudah 4 bln saya menganggur dan sulitnya mendapatkan pekerjaan di musibah saat ini (covid 19)

Dan alhamdulillah 2 hari yang lalu saya baru mendapatkan pekerjaan. Untuk fintech yang saya sebutkan tadi mohon ketersediaannya menunggu karena kemungkinan dan insya Allah saya akan menerima gaji di bulan depan??

Dan mohon pengertiannya karena selama ini saya meminjam di aplikasi kalian saya belum pernah mengalami keterlambatan, baru kali ini saya mengalami keterlambatan karena saya mengalami PHK dan sulitnya mendapatkan pekerjaan untuk fintech yang saya sebutkan tadi. Mohon maaf saya tidak akan lari dari tanggung jawab saya saya hanya ingin ada keringanan atas musibah saya.

Untuk Akulaku, Dana Rupiah & Kredivo mohon feedback-nya.

Safiudin
081250515**/safi.prodesign@*****.com
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Safiudin

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Safiudin di Media Konsumen tanggal 17 Juni 2020 yang berjudul “Pengajuan Keringanan Cicilan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengajuan Keringanan Cicilan akibat PHK Masa Pademi Covid-19

  • 17 Juni 2020 - (15:15 WIB)
    Permalink

    Hi Safiudin,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Terkait kendala yang Bapak Safiudin alami dan untuk pengecekan lebih lanjut oleh tim kami, mohon bantuanya untuk informasikan nomer telepon yang dapat dihubungi dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar kami dapat menjelaskan terkait kendala pembayaran Kredivo yang Bapak Safiudin alami.

    Salam Hangat,
    Tim Kredivo

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Keringanan Cicilan akibat PHK Masa Pademi Covid-19

oleh Safi dibaca dalam: 1 menit
1