Pengajuan Restrukturisasi CC Bank Mega dan Cara Penagihan DC Bank Mega

Dear Bank Mega

Pada bulan April 2020 saya gagal bayar cc Bank Mega baik itu Carrefour maupun Gold. Saya pengguna cc Bank Mega sudah hampir 10 tahun baru bulan April saya gagal bayar. Baru telat 1 hari saja DC Bank Mega sudah bertubi-tubi menelepon saya sms agar saya membayar tagihan cc Mega. Beda dengan cc yang lain seperti Mandiri, BNI, BRI, mereka telat 1 hari tidak seperti Bank Mega cara menagihnya. Bahkan sudah telat 1 bulan pun cc Mandiri, BNI, BRI hanya mengarahkan agar bayar sebelum jatuh tempo ke-2 agar tidak di-blacklist dan menagihnya pun bukan DC tapi cs Mandiri-nya langsung yang nelepon saya. Sangat sangat berbeda jauh sekali cc Mega dan cc bank lainnya, telat 1 hari serasa sudah telat bayar beberapa bulan sudah dicacimaki segala.

Pada akhir April saya mendapatkan email dari staff cc Mega atas nama Aida yang isinya menawarkan restrukturisasi tagihan cc Mega dengan syarat membayar minimumnya saja. Saya tertarik dengan program itu dan akhirnya saya bayar minimum. Tapi apa yang saya dapatkan setelah saya bayar minimal, saya mash tetap diteror DC Mega dan akhirnya tdak mendapatkan restrukturisasi yang telah dijanjikan oleh Mega.

Sampai bulan Mei hingga saat ini saya mash galbay cc Mega dan masih diteror DC Mega. Mereka menagih dengan kasar dan sudah mengehubungi kontak saya. Saking kesalnya awal Juni saya datang lah ke kantor cabang Mega di Cirebon meminta restrukturisasi dan komplain masalah DC. Dan janji staff Mega, saya hanya mendapatkan jawaban senyum dari cs Bank Mega. Setelah itu restrukturisasi cc saya diproses dan jika ada DC yang datang atau telepon bilang saja lagi pengajuan restrukturisasi.

Setiap DC sms saya selalu memberikan no proses restrukturisasi akan tetapi mereka tidak peduli dengan itu dan terus mengancam saya dan keluarga. Hingga 2 hari yang lalu saya mendapatkan email kembali dari Mega Jakarta menawarkan restrukturisasi cc Mega. Tapi anehnya kenapa mereka memproses ulang restrukturisasi saya padahal saya sedang proses dan dokumen yang mereka minta sudah saya kirimkan kembali?

Erik Ginanjar
Cirebon 45153

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Erik Ginanjar

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Erik Ginanjar di mediakonsumen.com (18/6), “Pengajuan Restrukturisasi CC Bank Mega dan Cara...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pengajuan Restrukturisasi CC Bank Mega dan Cara Penagihan DC Bank Mega

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Restrukturisasi CC Bank Mega dan Cara Penagihan DC Bank Mega…

oleh Erik dibaca dalam: 1 min
2