Permohonan Keringanan Tagihan Shopee PayLater Tidak Ditanggapi

Saya sangat kecewa dengan Shopee yang tidak menanggapi keluhan saya terkait permohonan keringanan tagihan Shopee PayLater. Saya memang belum dapat melunasi tagihan menunggak selama 2 bulan sebesar Rp350.000,- karena masih menunggu uang pencairan dari BPJS Ketenagakerjaan dan sanggup melunasi sekitar tanggal 30 Juni 2020.

Padahal berulang kali saya sudah jelaskan pada pihak Shopee melalui email dan telepon serta sudah mengisi formulir keringanan yang dikirimkan Shopee bahkan saya sudah CC-kan email tersebut pada pihak OJK dan YLKI. Namun justru Shopee tidak menggubris semua keluhan saya. Bahkan memberikan SMS bahwa saya sudah ditangani pihak ketiga dibawah MBA Consult, semacam debt collector.

Sungguh sangat disayangkan Shopee bertindak tidak profesional dan mengabaikan keluhan customer. Saya sangat kecewa dan tidak akan menggunakan aplikasi semacam ini lagi.

Atika Primavita Cahyaningtri
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee PayLater:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Permohonan Keringanan Tagihan Shopee PayLater Tidak Ditanggapi

  • 21 Juni 2020 - (00:41 WIB)
    Permalink

    Tenang saja gak usah panik..hutang harus dibayar setelah punya uang. Jgn takut ma debt.col mreka jg manusia. Jika kerumah yaa ajak ngobrol ngalor ngidul kasih kopi ma gorengan sampe dia bt klamaan..ntar pulang sendiri.

    • 3 Oktober 2020 - (12:44 WIB)
      Permalink

      Hallo ka, mau tanya penyelesaiannya jadi gimana ya? Karena aku juga punya masalah yg sama kaya kaka udah mengajukan keringan tidak ditelpon malah boot yg ngomong trus email malah dijawabnya ga sesuai sama pertanyaan bikin nunggu lama doang

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee PayLater?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Permohonan Keringanan Tagihan Shopee PayLater Tidak Ditanggapi

oleh Atika Primavita dibaca dalam: <1 min
4