Program Restrukturisasi Kartu Kredit Bank Bukopin Susah dan Dipersulit

Saya sangat kecewa dengan Bank Bukopin Kartu Kredit dimana program Restrukturisasi Kartu Kredit yang tidak jelas, susah & seperti dipersulit. Padahal saya sudah menjadi Nasabah Bank Bukopin bertahun-tahun & kini saya terkena dampak dari COVID-19. Apakah Bank Bukopin memang sedang kesulitan LIKUIDITAS? Sehingga susah dalam menjalankan program Restrukturisasi Kredit?

Pada Akhir bulan April saya menelpon Bank Bukopin menanyakan mengenai adakah program Restrukturisasi Kredit untuk Kartu Kredit, waktu itu CS Bukopin mengatakan bahwa belum adanya Program restrukturisasi.

Pada bulan Juni saya kembali menelpon Bukopin di “14005” dan menanyakan Program Restrukturisasi dan dari pihak CS Bukopin mengatakan bahwa Program “sudah ada” & untuk prosesnya Saya diminta untuk menelpon bagian Collection/Penagihan di nomer telpon “021-2951-7500” ext.7034 namun telpon yang diberikan tidak dapat dihubungi & sangat susah. saya kembali menelpon 14005 dan diminta untuk menunggu & mencoba terus. berkali-kali saya hubungi namun tetap tidak bisa.

selang beberapa hari, saya mendapat telpon dari Bagian Collection untuk membayar tagihan saya & saya meminta untuk resktukturisasi kredit namun pihak Collection/penagihan tidak paham dengan yang namanya Restrukturisasi & bahkan tidak tahu sama sekali. padahal untuk Program restrukturisasi sudah ada dari pihak CS.

Ada apa dengan Bank Bukopin ??? Bank BUMN & Bank Swasta lain untuk Restrukturisasi sangat mudah & dipermudah. Berbeda dengan Bank Bukopin, saya merasa kecewa padahal saya sedang terkana dampak Covid-19 & membutuhkan keringanan pembayaran melalui Program Restrukturisasi.

Ada apa dengan Bank Bukopin??? Mohon care terhadap Nasabah yang sudah Percaya & setia selama bertahun tahun menggunakan jasa Bank Bukopin.

Rengga Ginanjar
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Program Restrukturisasi Kartu Kredit Bank Bukopin Susah dan Dipersulit

  • 29 September 2020 - (16:09 WIB)
    Permalink

    Sy pun mengalami kendala yang sama sudah berulang – ulang kali menelpon ke Bag. Penagihan namun tidak tersambung, apakah menunggu tagihan membesar baru ada tanggapan.
    Betapa sulitnya meminta restrukturisasi dari Bank ini

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Program Restrukturisasi Kartu Kredit Bank Bukopin Susah dan Dipersulit…

oleh Rengga Ginanjar dibaca dalam: 1 menit
1