Lambatnya Proses Aktivasi Aplikasi Credit Card BNI yang Tak Kunjung Selesai

Tepatnya 12 Juni 2020 saya menghubungi BNI call dan terhubung dengan Bpk Moco, di situ saya menyampaikan kendala saya yang tak kunjung bisa login aplikasi BNI credit card. Yang tertera di aplikasi bahwa nomor sudah terdaftar, padahal saya baru mau aktivasi kartu kredit saya di nomor axis saya.

Ini sudah ke-3 kalinya saya komplain hingga Bapak Mico membuatkan nomor pelaporan 12199684540, dan saya diharap menunggu 5 hari kerja. Dan hari ini saya coba di aplikasi masih belum bisa teregistrasi dengan tulisan nomor sudah terdaftar.

Entah kenapa BNI, saya selalu harus komplain di media konsumen baru direspon cepat. Semoga kedepannya BNI bisa lebih baik dalam perbaikan komplain nasabah bisa lebih cepat. Saya tunggu respon BNI perihal komplain saya ini agar segera terselesaikan.

Sarwanto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Sarwanto

Menanggapi surat Bapak Sarwanto di www.mediakonsumen.com pada tanggal 19 Juni 2020 berjudul “Lambatnya Proses Aktivasi Aplikasi Credit Card BNI yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Lambatnya Proses Aktivasi Aplikasi Credit Card BNI yang Tak Kunjung Selesai

  • 22 Juni 2020 - (15:23 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas respon cepat bni card center hari ini saya di hubungi bni call bpk ciko mengenai keluhan saya ,,petugas sangat ramah dan menjelaskan kendala yg saya alami…dan alhamdulillah permasalahan saya sudah di tangani dan sayapun sudah mencoba registrasi bni credit card dan sudah berhasil,,terima BNI semoga kedepan nya lebih baik lagi dalam menangani keluhan nasabah agar segera terselesaikan terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Proses Aktivasi Aplikasi Credit Card BNI yang Tak Kunjung Se…

oleh sarwanto wanto dibaca dalam: <1 menit
1