Sangat Buruk Pelayanan Indihome

Terimakasih Mediakonsumen sudah menayangkan pengaduan saya.

Setelah lebih dari sebulan saya bertahan dan mencoba percaya sama perusahaan BUMN ini, tetapi saya menyerah untuk percaya, saya biarkan MediaKonsumen menayangkan komplain saya.

Saya nomor pelanggan 122508223711, sangat terganggu dengan pelayanan buruk dari Indihome, dimana sebulan bisa lebih dari 15 kali saya mengalami gangguan, kalau lemot mah udah wajar BANGET, tapi ini sampe PUTUS TOTAL! Dimana internet & telephone tidak bisa digunakan, malah kadang sehari bisa 2-3x saya laporan via aplikasi. Kalau lihat di history pelaporan tentang Indihome di Mediakonsumen sepertinya ini sudah ketiga, biasanya sesudah tayang, sampai 2 team teknisi bisa datang ke lokasi. Kita lihat seperti apa kali ini, dan kita lihat seberapa cepat Indihome bisa menyelesaikan kerugian saya.

Dan lebih konyolnya lagi pernah didatangi oleh teknisi lapangan Indihome dibilang tidak ada gangguan, dan menyalahkan CCTV saya yang bikin internet lambat atau terputus. HALLLLOOOOOO saya bukan orang Telkom, tapi setidaknya saya punya logika CCTV tidak akan bikin jaringan telephone dan internet putus.

Tolong saya tunggu itikad baik Indihome untuk memberikan pelayanan yang layak, karena kami konsumen membayar full, bukan membayar putus-putus!

Ferdinal Chandra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:8    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ferdinal Chandra

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ferdinal Chandra pada tanggal 21...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sangat Buruk Pelayanan Indihome

oleh Ferdinal dibaca dalam: 1 menit
0