Tanggapan Traveloka untuk Ibu Afni Devi

Kepada Yth.,
Ibu Afni Devi

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka terkait status pinjaman di Traveloka PayLater yang terbit pada 28 Juni 2020 di MediaKonsumen.com, dapat kami sampaikan bahwa tim internal Traveloka PayLater telah terhubung dengan Ibu Afni Devi untuk menginformasikan situasi yang terjadi dan membahas lebih lanjut solusi terbaik guna mengatasi keluhan Ibu Afni.

Tim Traveloka PayLater juga telah berkoordinasi dengan mitra institusi finansial terkait selaku pihak yang berwenang untuk melakukan pengecekan lebih lanjut. Terkait permintaan penerbitan Surat Keterangan Lancar juga telah kami proses dan akan dikirimkan kepada Ibu Afni melalui email dalam jangka waktu 10 hari kerja.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Apabila Ibu memiliki pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi kami melalui menu My Inbox di aplikasi, lalu ke bagian Pesan dan memilih ikon ‘bubble chat’ yang terletak di kanan bawah layar untuk tanggapan yang lebih cepat.

Hormat kami,

Tim Traveloka PayLater

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Karena Traveloka, Status Kolekt-2 di SILK padahal Pembayaran Baik

Suami saya bernama Andhika Agil mempunyai paylater di Traveloka. Sejauh memakai traveloka semua berjalan normal, pembayaran juga masih dikategorikan baik...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Ibu Afni Devi

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0