Susahnya Meminta Keringanan Cicilan Barang AEON

Selamat siang,

Saya pelanggan AEON dengan nomor: 1211108539. Saya sudah beberapa kali mengajukan keringanan untuk pembayaran cicilan barang AEON tapi selalu tidak di-acc. Saya bingung apa pihak AEON tidak mengerti keadaan nasabah yang sedang dirumahkan? Saya selama dirumahkan tidak digaji oleh pihak perusahaan.

Sebelumnya saya disuruh bayar 1 bulan dulu agar bisa diproses untuk keringanan, tapi ternyata zonk dan saya tetap ditagih oleh pihak AEON. Petugas yang menghubungi saya bilang mau bantu, tapi ternyata juga telah membohongi saya!

Saya juga ada CC AEON, itu dengan susah payah pinjam sana sini untuk bayar dan sekarang saya sudah gak sanggup lagi pinjam sana sini untuk bayar tagihan cicilan barangnya. Tolonglah pihak AEON kasih solusi ke saya, jangan bisanya nagih dan nagih terus. Saya juga pusing, kalau saya masih digaji saya juga bayar kok!

Ika Palupi
Tangerang Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Ika Palupi

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Ika Palupi Pratiwi Sriwidathi di Mediakonsumen.com tertanggal 3 Juli 2020 dengan judul: “Susahnya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Susahnya Meminta Keringanan Cicilan Barang AEON

oleh Ika Palupi dibaca dalam: 1 min
0